Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

NASA Bawa Pesawat Ruang Angkasa Orion ke Washington

Jumat, 09 Maret 2012 | komentar


Washington DC – Belum lama ini NASA mengumumkan bahwa mereka akan membawa full-scale mockup dari pesawat luar angkasa Orion kepada Nasional Mall di Washington DC. Kendaraan dengan panjang sekitar 45 kaki itu rencananya akan diletakkan pada semi trailer yang diparkir antara 4 sampai 7 area jalan di depan mall. Acara khusus ini akan dilaksanakan pada jam 10 pagi. Orion adalah kendaraan yang akan mengantarkan awak NASA ke dalam misi ke bulan yang direncanakan akan dilakukan pada tahun 2000.

 
Awak-awak dari pesawat ruang angkasa Orion akan dipindahkan ke Ares I Rocket (gambar: ketiga dari kiri), dan akan mulai bisa dijalankan tahun 2015. Ares adalah kendaraan yang cukup ringan. The Ares V Rocket (gambar: kanan) akan dapat mengangkat benda berat ke dalam orbit yang mana tim awak pesawat ruang angkasa akan melanjutkannya ke bulan di 2020. Kendaraan ini (gambar: kiri) yang paling awal digunakan dulu pada tahun 1970.
Menurut NASA “Rancangan pesawat ruang angkasa adalah guna untuk pengujian di Naval Surface Warfare Center’s Carderock Division di Bethesda yang akan membuka pengujian air di pantai Atlantik di bagian Kennedy Space Center di Florida. Tujuan dari operasi dikenal Pasca-arahan yang Orion Pemulihan Uji, atau PORT, adalah untuk menentukan jenis gerakan yang diharapkan awak angkasa lakukan setelah mendarat, serta kondisi di luar tim untuk pemulihan.
Insinyur NASA dan personil akan tersedia sepanjang hari di acara National Mall untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang Orion awak dan konstelasi program.
Orion mulai ditujukan untuk membawa manusia ke Stasiun Ruang Angkasa Internasional pada tahun 2015 dan 2020 di bulan. Seiring dengan Ares Ares I dan V rockets dan Altair lunar lander, adalah bagian dari Program konstelasi yang berkembang di negeri ini berikutnya kemampuan untuk eksplorasi manusia di bulan dan lebih lanjut tujuan dalam tata surya.

Sumber : http://www.beritateknologi.com
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger