Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Tukaran Link

Rabu, 28 September 2011 | komentar (3)

Teman-teman marilah kesini kita Tukaran LINK,, supaya kita bisa saling share & care,,,
di blog ku ini www.punya-magna.blogspot.com,

oh ya perkenalkan nama saya Aris Wahyu Nugroho, saat ini saya lagi kuliah jurusan Informatika,..
marilah,,

mohon, bila sudah memasang link disini,, jangan lupa komentar nya biar saya juga menuju ke sana,' juga mohon di like juga ya kawan,,

Please sangat Kehormatan bagiku atas semua ini
Tulis Nama dan Alamat Blog/Web Kalian di form ini :


Share this article :
3 Comments
Tweets
Komentar

+ komentar + 3 komentar

17 November 2012 pukul 10.17

Nice share, akhirnya ada temen Batam yang ngeblog bareng ya.. :)
Salam kenal , monggo mampir di blog gw ya...

http://sarahmoedava.blogspot.com/

19 November 2012 pukul 20.01

@I'm Differentiable
oww,, anak batam juga yaa,,
ok sama-sama... kunjungan balik,,,

3 Februari 2014 pukul 21.12

Tadi sempat baca tentang Ipv4 di blog ini dan kalimatnya mudah di mengerti gan.
Artikel yang menyangkut kecepatan internet dengan cara mudah. "IM3".

Visit Back ya gan.
http://www.triatma.us/2014/02/internet-indosat.html#axzz2sGfbDl3O

Regards.

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger