Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Game Sadis Penghilang Stres

Selasa, 12 Maret 2013 | komentar (40)


ariswahyu37 – Game yang akan share kali ini game buat melampiaskan kemarahan juga melepas stress, daripada kamu lampiaskan di dunia nyata, mending nglampiasinnya di game aja, biar aman..
game ini hanya bisa dimainkan online, loading nya sebentar kok,, nama game nya WhackYour

Silahkan, cek di bawah :

1. Whack Your Boss : Disini
Dalam game ini kamu diharuskan menganiaya bos mu dengan alat2 yg sudah disediakan, untuk mencari tau kamu bisa arahkan mouse mu ke benda2 disekitar, kalo udah ada tanda kuning di bendanya, klik, dan liat apa yg terjadi, total ada 17 benda dengan action yg berbeda2.. Ati2 gamenya sadis, hehe..

2. Whack Your Teacher : Disini
Kalo yang ini lumayan sangat sadis,, soalnya yang dihajar itu guru... silahkan dicoba..



3. Whack Your Ex-Girl/BoyFriend : Disini
Salah satu dari seri "whack your" yang lumayan seru+sadis+JOROK,, disini kamu bisa menghajar mantan pacarmu, dengan beberapa pilihan cara menghajar yang random.. ada pilihan yang di khususkan untuk menghajar mantan cowok / cewek.. silahkan dicoba..
4. Whack Your PC : Disini
Kalo yang ini sih gak terlalu sadis, soalnya yg di whack itu Leptop,.. kalo tertarik dicoba aja..

(Perhatian : ini hanya game, jadi jangan dicontoh dikehidupan Nyata yaa Kawaan,,,)


src   ariswahyu37_punya-magna


Fadhilah dan Khasiat Asmaul Husna

Senin, 11 Maret 2013 | komentar (10)


Fadhilah dan Khasiat Asmaul Husnaa - ALLAH S.W.T. telah berfirman :
"ALLAH mempunyai Asmaa-Ul-Husna (nama-nama yang agung yang sesuai dengan sifat-sifat ALLAH S.W.T.), maka bermohonlah kepadaNya dengan menyebut asmaa-ul-husna itu." - (Surah Al-A'raf:180)

"Katakanlah: "Serulah ALLAH atau serulah AR-RAHMAN. Dengan nama yang mana saja kamu seru. Dia mempunyai al asmaul husna (nama-nama yang terbaik)
"Dialah ALLAH, tiada Tuhan melainkan Dia, Dia mempunyai al-asmaul-husna (nama-nama yang baik)"- (Surah Thaha:8)

Dari Abu Hurairah r.a. ia berkata Nabi Muhammad s.a.w. pernah bersabda:
"Sesungguhnya Allah s.w.t mempunyai 99 nama, yaitu seratus kurang satu, barangsiapa menghitungnya (menghafal seluruhnya) masuklah ia kedalam syurga" - Riwayat Bukhari

Adapun ASMA-UL-HUSNA adalah merupakan nama-nama Allah s.w.t. yang terkandung didalam Al-Quran dimana pada tiap-tiap nama tersebut mengandungi khasiatnya masing-masing seperti kita akan ketahui dibawah ini:

بسم الله الرحمن الرحيم

ALLAH  ( الله )       Artinya : ALLAH.
KHASIATNYA:        Barangsiapa yang menbacanya 5000 kali tiap-tiap hari, Insyaallah akan dimurahkan     rezekinya, dan jika dibaca 66 kali sampai 66 hari setelah sembahyang fardhu, maka akan menjadi sebutan orang besar dan mendapat kebaikan yang banyak.

AR RAHMAAN ( الرحمن )   Artinya : Yang Maha Pengasih
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang mebacanya setiap selesai Sholat fardu sebanyak 100 kali, Insyaallah ia akan terjaga dari sifat lupa dan lalai.

AR RAHIIM ( الرحيم )          Artinya :Yang Maha Penyayang
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang membacanya tiap-tiap hari sebanyak 100 kali, Insyaallah hatinya akan selalu mempunyai sifat kasih sayang akan sesama makhluk ALLAH S.W.T.

AL MALIK  ( الملك )            Artinya : Yang Maha Merajai / Memerintah
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang membacanya setiap hari sebanyak 121 kali sesudah fajar atau tergelincirnya matahari, Insyaallah akan dikayakan dengan sebab atau dengan pintu yang dibukakan Allah s.w.t. baginya.

AL QUDDUUS ( القدوس ) Artinya : Yang Maha Suci
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang berzikir dengan khalimat ini setiap hari ketika tergelincir matahari sebanyak 100 kali, Insyaallah akan menjadi bersih hatinya, dan barangsiapa yang berzikir 1000 kali, Insyaallah akan diselamatkan dari bala.

AS SALAAM ( السلام )        Artinya : Yang Maha Memberi Kesejahteraan
KHASIATNYA:         Apabila dibacakan kepada orang yang sakit kepala sebanyak 121 kali atau 136 kali dengan suara yang sekiranya dapat didengar oleh orang yang sakit dan dengan mengangkat  kedua belah tangan, Insyaallah akan disembuhkan dengan khalimatNya selama tidak datang ajalnya atau dikurangkan daripada sakitmya.

AL MU'MIN ( المؤمن )       Artinya : Yang Maha Memberi Keamanan
KHASIATNYA:         Apabila dibacakan dengan khalimat ini sebanyak 136 kali oleh orang yang merasa ketakutan akan sesuatu, maka ia akan merasa aman dari apa yang ditakutkannya, dan apabila dibaca oleh orang yang beriman, maka ia akan bertambah imannya.

AL MUHAIMIN ( المهيمن ) Artinya : Yang Maha Pemelihara
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang membacanya 100 kali setelah Sholat sunah dua rakaat (terutama diwaktu tengah malam), Insyaallah akan dibersihkan zahir dan batinnya dan tetap bercahaya hatinya, dan barang siapa yang membacanya sebanyak 145 kali setelah Sholat Isya', Insyaallah akan kuat khafazhnya.

AL'AZIIZ ( العزيز )             Artinya : Yang Memiliki Mutlak Kegagahan.
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang berzikir sebanyak 40 kali setiap hari selama 40 hari dan terutama  dibaca setelah sholat Subuh, Insyaallah akan dikayakan dan dimuliakan oleh ALLAH S.W.T. dan tidak dihajatkan dia kepada seseorang dari makhlukNya.

AL- JABBAAR ( الجبار )    Artinya : Yang Maha Perkasa
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang berzikir setiap hari sebanyak 206 kali atau 226 kali pada pagi dan petang, Insyaallah akan dijauhkan dari orang yang zalim dan Allah s.w.t. akan membalas bagi orang zalim itu siksa baginya.

AL MUTAKABBIR ( المتكبر ) Artinya : Yang Maha Besar.
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang berzikir setiap hari sebanyak 662 kali, Insyaallah orang yang takabur itu akan tunduk kepadanya.

AL KHAALIQ ( الخالق )         Artinya : Yang Maha Pencipta
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang berzikir waktu tengah malam sebanyak 731 kali, Insyaallah akan diterangkan hatinya dan dirinya, dan barangsiapa yang kehilangan hartanya atau telah lama ditinggalkan orang yang dikasihinya, maka bacalah sebanyak 5000 kali, Insyaallah ia akan datang dengan perintah ALLAH S.W.T.

AL BAARI' ( البارئ )            Artinya : Yang Maha Melepaskan ( Membuat, Membentuk, Menyeimbangkan)
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang berzikir  pada siang hari sebanyak 100 kali, Insyaallah ia akan selemat dari kebinasaan dan tidak akan merasa takut ia didalam kubur, dan barangsiapa yang membacanya pada malam hari selama 7 malam berturut-turut dan pada tiap-tiap malam dibaca 100 kali, Insyaallah akan disembuhkan segala penyakit dalam tangannya.

AL MUSHAWWIR ( المصور )  Artinya : Yang Membetuk Rupa ( Makhluk-NYA).
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang berzikir sebanyak 336 kali atau lebih, maka Insyaallah akan menjadi baik segala perbuatannya atau apa yang dikerjakannya.
AL GHAFFAAR ( الغفار )     Artinya : Yang Maha Pengampun.
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang berzikir  100 kali sambil mengiringi Sholat Jumaat, Insyaallah zahir baginya akan mendapat keampunan.

AL QAHHAAR ( القهار )       Artinya :  Yang Maha Memaksa.
KHASIATNYA:          Barangsiapa yang adanya hajat lalu berzikir 100 kali kemudian mengangkat kedua tangannya dan membuka akan kepalanya, Insyaallah ditunaikan hajatnya.

AL WAHHAAB ( الوهاب )   Artinya : Yang Maha Pemberi Karunia
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang terus menerus mewiridkannya setiap hari atau setiap selesai Sholat fardhu lima waktu sebanyak 300 kali atau lebih, Insyaallah akan dikabul dan diberikan baginya kekayaan dan kebesarannya, dan barangsiapa terus menerus membacanya pada akhir sujud Sholat dhuha sebanyak 40 kali, Insyaallah dimudahkan baginya kekayaan yang mudah dan banyak.

AR RAZZAQ ( الرزاق )       Artinya : Yang Maha Pemberi Rejeki.
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang terus menerus membaca setiap hari 308 kali, Insyaallah ditunaikan hajatnya kepada atasannya dan apabila berzikir 17 kali, Insyaallah ditunaikan hajatnya dan barangsiapa yang berzikir sebanyak 20 hari terus menerus dan setiap hari 20 kali pada pagi sebelum makan dan minum, Insyaallah akan diberikan padanya Pengetahuan yang dalam dan sempurna.

AL FATTAH ( الفتاح )      Artinya : Yang Maha Pembuka Rahmat
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setiap selesai Sholat Subuh sebanyak 71 kali dengan tangannya dihantarkan keatas dada, Insyaallah hatinya akan bersih dan bercahaya, dimudahkan segala pekerjaan dan keluar cinta dunia dari hatinya.
AL'ALIIM ( العليم )               Artinya : Yang Maha Mengetahui ( Memiliki Ilmu ).
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang berzikir setiap setelah selesai Sholat lima waktu sebanyak 100 kali, Insyaallah akan mendapatkan ilmu ma'rifat dan kasyaf serta iman yang sempurna.

AL QAABIDH ( القابض )   Artinya : Yang Maha Menyempitkan ( Makhluknya ).
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setiap hari sebanyak 100 kali, Insyaallah akan terhindar dari ancaman.

AL BAASITH ( الباسط )     Artinya : Yang Maha Melapangkan (Makhluknya).
KHASIATNYA:         Apabila dibaca selesai Sholat dhuha 10 kali, Insyaallah akan diluaskan rezeki dan ilmunya.

AL KHAAFIDH ( الخافض )     Artinya : Yang Merendahkan ( Makhluknya ).
KHASIATNYA:         Apabila diamalkan setiap hari dalam keadaan khusyuk dan bersih (berwuduk) sebanyak 500 kali pasti dijatuhkan martabat musuh atau lawan penentangnya serta dikabulkan hajatnya.
AR RAAFI' ( الرافع )            Artinya : Maha Meninggikan ( Makhluknya ).
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setiap hari terutama pada malam hari sebanyak 70 kali, pasti hartanya akan dijaga dari pencuri, perompak, penipuan dan sebagainya.
AL MU'IZZ ( المعز )            Artinya : Maha Memuliakan ( Makhluknya ).
KHASIATNYA:         Untuk menumbuhkan kewibawaan orang banyak apabila dibaca setiap hari sebanyak 140 kali.

AL MUDZILL ( المذل )       Artinya : Yang Menghinakan ( Makhluknya ).
KHASIATNYA:         Apabila dibaca sebanyak 75 kali kemudian Sholat dan didalam sujud sebutkan nama orang yang ditakuti, Insyaallah tidak akan ada gangguan dan aman dari orang yang anda takuti itua dan apabila dibaca 1000 kali pada setiap hari selama 7 hari, Insyaallah akan dihindarkan dari musuh-musuh anda.
AS SAMII' ( السميع )          Artinya : Yang Maha Mendengar.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca 500 kali , setelah selesai Sholat dhuha pada hari Khamis, maka doanya akan dikabulkan oleh ALLAH S.W.T. dan akan disembuhkan pendengarannya dari penyakit tuli atau pendengarannya akan menjadi baik

AL BASHIIR ( البصير )   Artinya : Yang Maha Melihat.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca sebelum Sholat Jumaat dimulai sebanyak 100 kali pasti fikirannya akan bertambah cerdas dan hatinya akan terbuka.

AL HAKAM ( الحكم )       Artinya : Yang Maha Menetapkan.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setiap malam sunyi serta suci dari hadas dan najis sebanyak 68 kali, Insyaallah akan dijadikan hatinya tempat rahsia dan hikmah ilmu agama.

AL'ADL ( العدل )             Artinya : Yang Maha Adil.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setelah selesai Sholat lima waktu 104 kali pasti ia akan menjadi pemutus hukum yang adil dan akan merasa tertarik hati orang lain kepadanya.

AL LATHIIF ( اللطيف )Artinya : Yang Maha Lembut.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca sebanyak 129 kali atau 130 kali, Insyaallah usahanya atau dagangannya akan maju dan akan merasa lancar dalam pekerjaannya.

AL KHABIIR ( الخبير )Artinya : Yang Maha Mengenal.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca selama 7 hari dan setiap hari sebanyak 812 kali, Insyaallah akan datang kepadanya rahmat dengan segala khabar yang haik baginya.

AL HALIIM ( الحليم )   Artinya : Yang Maha Penyantun.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca sesudah Sholat 5 waktu sebanyak 88 kali pasti ia akan dipelihara dari pangkat, jabatan atau kedudukannya.

AL'AZHIIM ( العظيم ) Artinya : Yang Maha Agung.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setiap hari sebanyak 12 kali maka Insyaallah penyakit akan segera sembuh dan akan terhindar dari kejahatan.

AL GHAFUUR ( الغفور ) Artinya : Yang Maha Pengampun.
KHASIATNYA:         Barangsiapa menuliskan pada orang yang sakit demam dan  bacalah sebanyak 3 kali, Insyaallah akan segera sembuhlah ia.

AS SYAKUUR ( الشكور )Artinya : Yang Maha Pembalas Budi ( Menghargai ).
KHASIATNYA:         Apabila menuliskan di secari kertas bersih sebanyak 40 kali lalu di campur dengan air putih dan diberi minumkan  pada orang yang sesak nafas atau penat badan atau sakit mata lalu disapukan ke badannya atau matanya, Insyaallah akan mendapat berkat dan Sembuh.

AL'ALIY ( العلى )            Artinya : Yang Maha Tinggi .
KHASIATNYA:         Apabila ditulis pada kertas dan direndamkan pada segelas air (tulisannya sebanyak 110 kali) kemudian airnya diminumkan kepada anak kecil, Insyaallah dia akan menjadi anak yang cerdas dan pandai.

AL KABIIR ( الكبير )     Artinya : Yang Maha Besar.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca dalam waktu 7 hari sesudah melakukan Sholat hajat sebanyak 1000 kali setiap malam, Insyaallah akan dikembalikan lagi jabatannya, pekerjaannya selama bukan dipecat kerana kecurangan atau kerana makan hasil kejahatan dan lain-lain.

AL HAFIIZH ( الحفيظ )Artinya : Yang Maha Memelihara.
KHASIATNYA:        Untuk menjaga keselamatan diri dari binatang buas atau dari hantu malam, dibaca sebanyak 99 kali pasti akan diselamatkan dan terhindar dari segala gangguan tersebut .

AL MUQIIT ( المقيت ) Artinya : Yang Maha Pemberi Kecukupan.
KHASIATNYA:         Untuk melepaskan rasa haus dan lapar dibaca selama anda merasakan rasa itu (bacalah sebanyak-banyaknya) Insyaallah akan sembuh.

AL HASIIB ( الحسيب ) Artinya : Yang Maha Pembuat Perhitungan.
KHASIATNYA:         Untuk menguatkan jabatan atau pekerjaan yang dipegangnya apabila dibaca setiap selesai Sholat Subuh atau sebelum terbit matahari dan petang (sesudah Sholat Maghrib), Insyaallah akan dijaga kedudukannya/jabatannya atau pekerjaannya. Bacalah sebanyak 777 kali.

AL JALIIL ( الجليل )   Artinya : Yang Maha Agung dan Mulia.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setiap pagi (jam 2.30 pagi) sebanyak 73 kali pasti usahanya, pekerjaannya atau kedudukannya akan meningkat dengan sangat mengherankan.

AL KARIIMU ( الكريم ) Artinya : Yang Maha Pemurah.
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang mewiridkan pada setiap kali hendak tidur sebanyak 270 kali atau lebih, maka Insyaallah akan mendapat kemurahan dan kemuliaan dunia akirat.

AR RAQIIB ( الرقيب )  Artinya : Yang Maha Mengawasi.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca sebanyak 50 kali pada setiap hari, Insyaallah segala harta dan barangnya akan aman dari kecurian dan lain-lain.

AL MAJIIB ( المجيب ) Artinya : Yang Mengabulkan.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setelah selesai sembahyang Subuh setiap hari sebanyak 55 kali, Insyaallah semua hajatnya dikabulkan oleh ALLAH S.W.T.

AL WAASI' ( الواسع )  Artinya : Yang Maha Luas.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setiap pagi (waktu pagi, petang atau malam) sebanyak 128 kali pasti dilepaskan kesulitannya dan dipelihara dari orang yang hasad.

AL HAKIIM ( الحكيم ) Artinya : Yang Maha Bijaksana
KHASIATNYA:          Apabila dibaca setiap pagi (waktu pagi, petang atau malam) sebanyak 300kali, insyaallah akan menjadi cerdas akal fikirannya sehingga dengan mudah akan menerima ilmu-ilmu apapun.

AL WADUUD ( الودود ) Artinya : Yang Maha Mengasihi.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setiap malam sebanyak 11,000 kali pasti akan dikabulkan segala hajatnya dan akan dicintai orang dan mententeramkan keluarga / rumahtangga.

AL MAJIID ( المجيد )    Artinya : Yang Maha Mulia .
KHASIATNYA:         Apabila dibaca sebanyak 99 kali, Insyaallah semuanya akan terasa aman dan tenteram semua anggota keluarganya.

AL BAA'ITS ( الباعث ) Artinya : Yang Maha Membangkitkan.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca sebanyak 100 kali dengan tangan diletakkan didada, pasti ALLAH S.W.T. akan memberinya lapang ilmu dan hikmah.

AS SYAHIID ( الشهيد ) Artinya : Yang Maha Menyaksikan.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setiap malam sebanyak 319 kali pasti akan menyadarkan orang atau keluarga yang selalu menentangnya atau membangkang.
AL HAQQ ( الحق )       Artinya : Yang Maha Besar.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setiap hari, maka Insyaallah keimanannya akan semakin bertambah.

AL WAKIIL ( الوكيل ) Artinya : Yang Maha Memelihara.
KHASIATNYA:         Dapat menjaga ketakutan dari marabahaya seperti bencana banjir, angin ribut, gempa bumi dan lain-lain. Maka banyak-banyaklah membaca khalimah ini dan juga apabila dibaca pada setiap hari atau malam sebanyak 66 kali atau lebih, Insyaallah akan dibukakan baginya pintu kebaikan dan rezekinya.

AL QAWIYY ( القوى ) Artinya : Yang Maha Kuat.
KHASIATNYA:         Apabila dizalimi orang, maka bacalah sebanyak 1000 kali, Insyaallah akan dilepaskan ia dari orang dzalim tsb.

AL MATIIN ( المتين ) Artinya : Yang Maha Kokoh.
KHASIATNYA:         Untuk mengembalikan kekuatan terutama diwaktu dalam pertempuran, dibaca sebanyak-banyaknya (keduanya AL QAWIYYU dan AL QAWIYYU), Insyaallah kekuatan akan pulih seperti semula.


AL WAALIYY ( الولى ) Artinya : Yang Maha Melindungi.
KHASIATNYA:         Agar terbuka hatinya, dibaca setiap pagi dan petang sebanyak-banyaknya, pasti hatinya akan terbuka atau futuh.


AL HAMIID ( الحميد ) Artinya : Yang Maha Terpuji.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setelah selesai Sholat Maghrib dan Subuh sebanyak 62 kali, Insyaallah segala perkataan dan perbuatannya akan selalu terpuji.

AL MUHSHII ( المحصى ) Artinya : Yang Maha Mengkalkulasi / Memperhitungkan.
KHASIATNYA:         Apabila dibacakan 20 kali kepada roti atau makanan lainnya kemudian kepada orang yang dikehendakinya,Insyaallah ia akan tunduk.

AL MUBDI' ( المبدئ )        Artinya : Yang Maha Memulai.
KHASIATNYA:         Untuk mengabulkan segala yang dirancangkan, dibaca setiap hari sebanyak 470 kali, Insyaallah apa yang direncanakan itu akan terwujud atau berhasil dengan baik.

AL MU'IID ( المعيد )          Artinya : Yang Maha Mengembalikan Kehidupan.
KHASIATNYA:         Untuk mengembalikan atau mencari sesuatu yang hilang, dibaca setiap sebelum Sholat fardhu lima waktu sebanyak 124 kali, Insyaallah dengan kehendak dan izin ALLAH S.W.T. akan kembali lagi.

AL MUHYII ( المحيى )     Artinya : Yang Maha Menghidupkan.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setiap hari sebanyak 58 kali, pasti akan memperoleh kemuliaan dan akan meningkat derajatnya.
AL MUMIIT ( المميت )    Artinya : Yang Maha Mematikan.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca sebanyak 490 kali atau lebih, maka Insyaallah akan dapat menundukkan nafsu dan akan berbuat taat.

AL HAYYU ( الحي )        Artinya :Yang Maha Hidup.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca sebanyak 300,000 kali, Insyaallah akan terhindar dari penyakit.

AL QAYYUUM ( القيوم ) Artinya : Yang Maha Mandiri.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca keduanya (Ya Hayyu Ya Qayyuum) setiap hari diwaktu malam yang sunyi sebanyak 1000 kali, Insyaallah akan dikabulkan hajatnya dan akan menjadi hartawan dan dermawan serta disenangi kawan dan disegani lawan juga besar kewibawaannya.

AL WAAJID ( الواجد )   Artinya : Yang Maha Penemu.
KHASIATNYA:         Untuk menumbuhkan kepercayaan pada diri sendiri.

AL MAAJID ( الماجد )  Artinya : Maha Agung dan Mulia.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca  sebanyak 400 kali tiap-tiap pagi dan petang maka akan terang hatinya.

AL WAAHID ( الواحد ) Artinya : Yang Maha Tunggal.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca setiap ba'da Sholat lima waktu sebanyak 190 kali dalam masa satu bulan dan berpuasa pada hari Senin dan Khamis, Insyaallah segala hajatnya akan dikabulkan dan akan diberi keturunan.

AL AHAD ( الاحد )       Artinya : Yang Maha Esa
KHASIATNYA :        ( Belum Menemukan..maaf).

ASH SHAMAD ( الصمد ) Artinya : Yang Maha Dibutuhkan, Tempat Meminta.
KHASIATNYA:         Untuk memohon apa saja yang dihajatkan. Dibacakan sebanyak 313 kali dalam waktu tiga hari (disertai puasa selama tiga hari juga),Insyaallah akan dikabulkan segala macam hajatnya.

AL QAADIR ( القادر )   Artinya : Yang Maha Menentukan, Maha Menyeimbangkan.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca sebanyak 200 kali setelah melaksanakan Sholat sunah dua rakaat ketika dalam keadaan dha'ir, Insyaallah akan mendapat kekuatan.

AL MUQTADIRU ( المقتدر ) Artinya : Yang Maha Berkuasa.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca 100 kali setelah bangun tidur, Insyaallah ia akan mendapat hidayah dan petunjuk dari Allah s.w.t.

AL MUQADDIMU ( المقدم )    Artinya Yang Maha Mendahulukan.
KHASIATNYA:         Untuk mengabulakan apa yang diinginkan, dibaca setiap hari sebanyak 184 kali pasti dengan cepat tercapai apa yang diinginkannya dan barangsiapa yang mewiridkan / membacakan ketika masuk kemedan perang, Insyaallah tidak akan mendapat kemudhratan.

AL MU’AKHHIRU ( المؤخر ) Artinya :  Yang Maha Mengakhirkan.
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang membacanya setiap hari sebanyak 300 kali atau lebih, Insyaallah akan dibukakan pintu taufiq dan taubat baginya.

AL AWWALU (  الأول )           Artinya : Yang Maha Awal.
KHASIATNYA:         Untuk mendatangkan hajat, dibaca setiap hari sebanyak 37 kali, Insyaallah akan dikabulkan hajatnya.

AL AKHIIRU (  الأخر )         Artinya :  Yang Maha Akhir.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca  setiap selesai sholat Isya’ sebanyak 1000 kali, Insyaallah hatinya akan bersih dan bertambah kebaikan diakhir umurnya.

AZ ZHAAHIIRU (  الظاهر ) Artinya :  Yang Maha Nyata.
KHASIATNYA:         Agar terbukanya segala ilmu, dibaca setiap ba'da sholat fardu sebanyak 1106 kali dalam masa satu bulan, pasti akan mendapat ilmu-ilmu yang jarang dimiliki oleh orang biasa.

AL BAATHINU (  الباطن ) Artinya :  Yang Maha Ghaib.
KHASIATNYA:         Untuk ilmu yang jarang dimiliki oleh manusia baisa, dibaca setiap ba'da sembahyang fardu lima waktu sebanyak 30 kali, pasti akan dikabulkan ilmu-ilmu yamg jarang dimiliki oleh manusia

AL WAALI (  الوالي )Artinya : Yang Maha Memerintah
KHASIATNYA:        - (saya belum mengetahui)

AL MUTA'AALII (  المتعالي ) Artinya Yang Maha Tinggi.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca tiap-tiap hari siang atau malam sebanyak 541 kali, Insyaallah ia akan mendapat hasil yang baik dan mendapat derajat yang lebih tinggi.

ALBARRU (  البر )   Artinya :  Yang Maha Penderma.
KHASIATNYA:        Untuk memudahkan apa saja yang diinginkannya, dengan dibaca sebanyak-banyaknya.

AT TAWWAABU (  التواب )  Artinya :  Yang Maha Penerima Taubat.
KHASIATNYA:         Untuk mengembalikan kejalan yang lurus, dibaca setiap saat, Insyaallah akan berhasil segala apa yang diinginkan.

AL MUNTAQIMU (  المنتقم ) Artinya :  Yang Maha Pemberi Balasan.
KHASIATNYA:         Untuk mencegah perbuatan aniaya dari orang zalim, dibacanya sesuadah Sholat fardu lima waktu sebanyak-banyaknya.

AL 'AFUWWU (  العفو )          Artinya :  Yang Maha Pemberi Maaf.
KHASIATNYA:         Baca sebanyak-banyaknya setiap saat supaya disenangi manusia yang kenal padanya.

AR RA’UUF (  الرؤوف )           Artinya : Yang Maha Pengasuh.
KHASIATNYA:        - (saya belum mengetahui)

AL MAALIKUL MULKI (  مالك الملك ) Artinya :  Yang Maha Penguasa Kerajaan (Semesta).
KHASIATNYA:         Untuk mengawetkan pekerjaan atau mempertahankan jabatan atau kedudukannya, dibaca setelah selesai sembahyang fardu lima waktu ditengah malam sebanyak 212 kali, Insyaallah akan dijaga dari penjahat yang hasad padanya dalam hal pekerjaan, jabatan atau kedudukan.

DZUL JALAALI wal IKRAAMI (  ذو الجلال و الإكرام ) Artinya :  Yang Maha Memiliki Kebesaran dan Kemuliaan.
KHASIATNYA:         Untuk mendatangkan hajat, dibaca setiap hari sebanyak 65 kali dalam waktu satu bulan, Insyaallah akan dipenuhi segala hajatnya.

AL MUQSITHU (  المقسط )  Artinya :  Yang Maha Pemberi Keadilan.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca 209 kali atau lebih, Insyaallah akan terpelihara dari perasaan was-was pada syaitan laknatullah dalam ibadah.
  
AL JAAMI'U (  الجامع )          Artinya :  Yang Maha Mengumpulkan.
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang membacanya setiap hari sebanyak 300 kali, Insyaallah akan dikumpulkan segala maksudnya.

AL GHANIYYU (  الغنى )       Artinya Yang Maha Kaya.
KHASIATNYA:         Apabila dibacakan pada orang yang sakit atau mendapat bala dirinya dan orang lain sebanyak 1060 kali, Insyaallah akan segera sembuh dari pemyakitnya.

AL MUGHNII (  المغنى )  Artinya :  Zat yang memberi kekayaan.
KHASIATNYA:         Apabila dibaca pada setiap hari sebanyak 1000 kali, Insyaallah akan memjadi kaya berkat karunia dari Allah s.w.t.

AL MAANI ' U (  المانع )   Artinya :  Yang Maha Mencegah.
KHASIATNYA:         Untuk menolak perlakuan orang jahat dan orang zalim. dibacakan setiap ba'da sholat sunah Subuh (sebelum fardu Subuh) sebanyak 161 kali, Insyaallah akan selamat dari perbuatan mereka itu.

ADH DHAARU (  الضار   Artinya :  Yang Maha Penimpa Kemudharatan.
KHASIATNYA:         Untuk menyembuhkan penyakit (yang bertahun-tahun tidak dapat disembuhkan) asma ini dibaca setiap hari sebamyak 1001 kali, Insyaallah dengan izin dan kehendak Allah s.w.t. penyakit tersebut akan segera sembuh.

AN NAAFI ' U (  النافع ) Artinya :  Yang Maha Pemberi manfaat.
KHASIATNYA:         Untuk menyembuhkan penyaklit dan menghilangkan kesusahan, asma ini dibaca setiap hari, Insyaallah akan berhasil. Juga barangsiapa yang berzikir dengan hati ketika jimak dengan isterinya, Insyaallah isterinya itu akan menaruh belas kasihan yang sangat dalam dan akan diberi anak yang soleh.

AN NUURU (  النور )       Artinya : Yang Maha Bercahaya ( Menerangi, Memberi Cahaya).
KHASIATNYA:         Apabila dibaca pada tiap-tiap hari siang atau malam, Insyaallah akan diterangkan hatinya.

AL HADII’U (  الهادئ )     Artinya : Yang Maha Pemberi Petunjuk.
KHASIATNYA:        - (saya belum mengetahui)

AL BADII ' U (  البديع ) Artinya :  Yang Indah tidak mempunyai Banding.
KHASIATNYA:         Untuk tercapai apa yang telah direncanakannya asma ini dibaca setiap ba'da sholat  fardu sebanyak 500 kali, pasti akan terkabul apa yang direncanakan.

AL BAAQII (  الباقي )    Artinya :  Yang Maha Kekal.
KHASIATNYA:         Untuk mengawetkan pekerjaan dan usaha, baca asma ini setiap saat dan sebanyak-banyaknya, pasti pekerjaannya awet (kekal), jauh dari kerugian dan kejatuhan jumlah, Insyaallah.

AL WAARITSU (  الوارث )   Artinya :  Yang Maha Pewaris.
KHASIATNYA:         Asma ini untuk memajukan usaha apabila dibaca setiap  malam sebanyak 707 kali, Insyaallah usaha akan maju.

AR RASYIIDU (  الرشيد )  Artinya :  Yang Maha Pandai.
KHASIATNYA:         Untuk menambah kecerdasan berfikir, asma ini dibaca setiap pagi dan petang.

AS SABUURU (  الصبور )           Artinya :  Yang Maha sabar.
KHASIATNYA:         Barangsiapa yang berzikir sebanyak 100 kali setiap hari sebelum terbit matahari, Insyaallah ia tidak akan dapat bala pada hari itu, juga untuk membangun jiwa besar dan sabar dalam menghadapi segala urusan asma ini dibaca setiap saat terutama dalam menghadapi segala kesulitan masalah apa saja, pasti segala urusan akan berhasil dengan baik.


Maaf bila ada kesalahan dan mohon para pembaca untuk memberi masukannya
Karena saya juga Manusia Biasa dan Tidak lebih dari Mahluk yg Rendah di Mata ALLAH S.W.T.


Semoga Bermanfaat.


src   ariswahyu37_punya-magna

Peta Gempa Di Dunia

Selasa, 05 Maret 2013 | komentar (7)


Negara manakah yang berhak menyandang gelar raja gempa dunia?
Gambar-gambar di bawah ini yang ditandai dengan lingkaran putih keabu-abuan menunjukkan gempa-gempa yang terjadi. Makin besar lingkaran maka gempa makin besar. Gambar-gambar tersebut diperoleh melalui aplikasi Google Earth (download di internet gratis
Episentrum Gempa Dunia
Gambar Australia di bawah ini kok sedikit sekali gempanya.

Setiap Manusia Didampingi oleh Malaikat dan Jin Kafir

Minggu, 03 Maret 2013 | komentar (7)


Alam dibedakan atas alam ghaib (seperti Allah, malaikat, jin, surga, dan neraka) dan alam tampak. Ghaib menurut bahasa berarti yang tidak tampak. Allah-lah yang paling mengetahui kedua alam tersebut. “Dialah Allah yang tidak ada ilah kecuali Dia, yang mengetahui yang ghaib dan yang tampak (QS Al-Hasyr : 22)”. “Sesungguhnya Aku mengetahui segala yang ghaib di langit dan di bumi dan Aku mengetahui apa yang kalian tampakkan dan apa yang kalian sembunyikan (QS Al-Baqarah : 33)”.

Khilafah adalah Negaranya Umat Muslim di Seluruh Dunia

| komentar (1)

Bendera Islam ( Al Liwa kiri, Ar Roya kanan ) adalah bendera diatas segala bendera di dunia ini, dan satu-satunya bendera yang berhak dihormati

Kita memang sudah tidak asing lagi mendengar kata-kata Khilafah, baik itu di Internet seperti facebook, twitter, blog, maupun televisi, radio, majalah-majalah ataupun media cetak lain seperti koran.
Ya memang akhir-akhir ini umat Islam semakin gencar dalam memperjuangkan berdirinya kembali negara Khilafah, perjuangan ini biasanya memang disuarakan lewat media-media massa, baik cetak maupun elektronik.

APA ITU KHILAFAH ??
Kata khilâfah dalam hadis ini memiliki pengertian: sistem pemerintahan, pewaris pemerintahan kenabian. Ini dikuatkan oleh sabda Rasul saw.:

كَانَتْ بَنُو إِسْرَائِيلَ تَسُوسُهُم الأَنْبِيَاءُ كُلَّمَا هَلَكَ نَبِيٌّ خَلَفَهُ نَبِيٌّ وَإِنَّهُ لاَ نَبِيَّ بَعْدِي وَسَيَكُونُ خُلَفَاءُ فَيَكْثُرُونَ

Dulu Bani Israel dipimpin/diurus oleh para nabi. Setiap kali seorang nabi wafat, nabi lain menggantikannya. Namun, tidak ada nabi setelahku, dan yang akan ada adalah para khalifah, yang berjumlah banyak. (HR al-Bukhari dan Muslim).

Jadi intinya Khilafah adalah sistem pemerintahan pengganti Nabi Muhammad Saw dalam konteks negara. Khilafah inilah yang disebut dengan negara Islam atau negaranya orang Islam.

KHALIFAH ( baca KHOLIFAH / AMIRUL MUKMININ ) SEBAGAI KEPALA NEGARA KHILAFAH
Khalifah adalah sebutan bagi kepala negara Khilafah, sebutan ini disandang oleh orang yang mendapatkan baiat oleh umat Islam.
Baiat adalah suatu metode untuk mengangkat dan mengesahkan Khalifah sebagai kepala negara, dan merupakan suatu kontrak sosial antara Khalifah dengan umat.
Jika calon Khalifah lebih dari satu maka bisa dipilih dengan cara musyawarah maupun pemilu, dan calon terpilih inilah yang akan dibaiat oleh umat Islam.

STRUKTUR KELEMBAGAAN NEGARA KHILAFAH

1. Khalifah
Hanya Khalifah yang mempunyai kewenangan membuat UU sesuai dengan hukum-hukum syara’ yang ditabbaninya (adopsi); Khalifah merupakan penanggung jawab kebijakan politik dalam dan luar negeri; panglima tertinggi angkatan bersenjata; mengumumkan perang atau damai; mengangkat dan memberhentikan para Mu’awin, Wali, Qadi, amirul jihad; menolak atau menerima Duta Besar; memutuskan belanjawan negara.

2. Mu'awin Tafwidh
Merupakan pembantu Khalifah dibidang kekuasaan dan pemerintahan, mirip menteri dan jumlahnya bisa banyak. Mu’awin menjalankan semua kewenangan Khalifah dan Khalifah wajib mengawalnya.

3. Mu'awinTanfidz
Pembantu Khalifah dibidang administrasi. Mu’awin Tanfidz membantu Khalifah dalam hal pelaksanaan, pemantauan dan penyampaian keputusan Khalifah. Dia merupakan perantara antara Khalifah dengan struktur di bawahnya. Jumlahnya juga bisa banyak.

4. Amirul Jihad / Panglima Tentara
Amirul Jihad membawahi bidang pertahanan, luar negeri, keamanan dalam negeri dan industri.

5. Wali ( Gubernur )
Wali merupakan penguasa suatu wilayah (gubernur). Wali memiliki kekuasaan pemerintahan, pembinaan dan penilaian dan pertimbangan aktivitas direktorat dan penduduk di wilayahnya tetapi tidak mempunyai kekuasaan dalam Angkatan Bersenjata, Keuangan dan pengadilan.

6. Qadi ( Lembaga Yudikatif dan Kehakiman )
Qadi merupakan badan peradilan, terdiri dari 2 badan: Qadi Qudat (Mahkamah Qudat) yang mengurus persengketaan antara rakyat dengan rakyat, perundangan, menjatuhkan hukuman, dan lain-lain serta Qadi Mazhalim (Mahkamah Madzhalim) yang mengurus persengketaan antara penguasa dan rakyat dan berhak memberhentikan semua pegawai negara, termasuk memberhentikan Khalifah jika dianggap menyimpang dari ajaran Islam.

7. Jihaz Idari
Pegawai administrasi yang mengatur kemaslahatan masyarakat melalui Lembaga yang terdiri dari Direktorat, Biro, dan Seksi, dan Bagian. Memiliki Direktorat di bidang pendidikan, kesehatan, kebudayaan, industri, perdagangan, pertanian, dll). Mua’win Tanfidz memberikan pekerjaan kepada Jihaz Idari dan memantau pelaksanaannya.

8. Majelis Ummat ( Parlemen Khilafah / wakil umat )
Majelis Ummat dipilih oleh rakyat, mereka cerminan wakil rakyat baik individu mahupun kelompok. Majelis bertugas mengawasi Khalifah. Majelis juga berhak memberikan pendapat dalam pemilihan calon Khalifah dan mendiskusikan hukum-hukum yang akan diadopsi Khalifah, tetapi kekuasaan penetapan hukum tetap di tangan Khalifah. Majelis umat tidak mempunyai kewenangan legislatif.

Jadi dari uraian di atas bisa kita kelompokan lembaga negara Khilafah dalam sistem “Trias Politica “
Lembaga Eksekutif : Khalifah dan para Muawinnya
Lembaga Legislatif : Khalifah, dan para Mujtahidin ( ulama yang berijtihad ( mengadopsi Hukum Islam sebagai Undang-Undang).
Lembaga Yudikatif : Qadhi ( Lembaga Kehakiman dan Peradilan )
Dan Majelis Umat sebagai Perwakilan Umat ( Parlemen ) tanpa kewenangan Legislasi ( membuat Undang-Undang ).

Perbandingan Sistem Negara Khilafah Dengan Sistem Negara Lainnya
1. Dengan Kerajaan ( Monarki ).
Jika kerajaan maka kepala negara mutlak dipilih secara turun temurun, atau dengan pewarisan
Sedangkan Khilafah walaupun ada yang menggunakan pewarisan namun itu bukan suatu pemilihan mutlak, Khalifah bisa dipilih dengan pemilu atau penunjukkan langsung.
2. Republik
Presiden dipilih hanya untuk 5 tahun sekali saja.
Sedangkan Khalifah tetap menjabat sebagai Khalifah selama dia masih menerapkan Syariat Islam, masih mampu dan tidak mengundurkan diri.
3. Demokrasi
Dalam demokrasi, mutlak ada pemilu baik memilih anggota parlemen maupun Presiden
Khilafah, pemilu hanya salah satu cara untuk memilih anggota parlemen maupun Kholifah, selain itu bisa lewat penunjukan.
4. Tirani
Kekuasaan kepala negara absolut dan tak terbatas.
Khilafah, kekuasaan Kholifah dibatasi oleh Syariat Islam.

wilayah Khilafah saat Bani Umayah


Wilayah Negara Khilafah
Wilayahnya adalah seluruh negeri-negeri Muslim, dari Maroko, sampai Indonesia, karena memang Khilafah adalah pemersatu umat Islam.

Negara Khilafah, akan membangun militer yang kuat, untuk membela dan melindungi kaum muslim, serta menyebarkan dakwah Islam ke seluruh dunia

Keutamaan Memperjuangkan Berdirinya Kembali Negara Khilafah
Semua ulama salaf (klasik), sepakat bahwa Negara Khilafah wajib hukumnya bagi umat Islam, sehingga memperjuangkan berdirinya kembali negara Khilafah adalah wajib hukumnya bagi umat Islam.

Untuk Itu sebagai umat Islam kita wajib memperjuangkan kembali berdirinya Negara Khilafah Islam yang akan menerapkan Syariat Islam secara kaffah dan memimpi dunia


src  ariswahyu37_punya-magna

Penemuan Islam yang MenDunia

Sabtu, 02 Maret 2013 | komentar


1. Operasi Bedah
Sekitar tahun 1000, seorang dokter Al Zahrawi mempublikasikan 1500 halaman ensiklopedia berilustrasi tentang operasi bedah yang digunakan di Eropa sebagai referensi medis selama lebih dari 500 tahun. Diantara banyak penemu, Zahrawi yang menggunakan larutan usus kucing menjadi benang jahitan, sebelum menangani operasi kedua untuk memindahkan jahitan pada luka. Dia juga yang dilaporkan melakukan operasi caesar dan menciptakan sepasang alat jepit pembedahan.

2. Kopi
Saat ini warga dunia meminum sajian khas tersebut tetapi, kopi pertama kali dibuat di Yaman pada sekitar abad ke-9. Pada awalnya kopi membantu kaum sufi tetap terjaga ibadah larut malam. Kemudian dibawa ke Kairo oleh sekelompok pelajat yang kemudian kopi disukai oleh seluruh kerajaan. Pada abad ke-13 kopi menyeberang ke Turki, tetapi baru pada abad ke-16 ketika kacang mulai direbus di Eropa, kopi dibawa ke Italia oleh pedagang Venesia.

3. Mesin Terbang
Abbas ibn Firnas adalah orang pertama yang mencoba membuat konstruksi sebuah pesawat terbang dan menerbangkannya. Di abad ke-9 dia mendesain sebuah perangkat sayap dan secara khusus membentuk layaknya kostum burung. Dalam percobaannya yang terkenal di Cordoba Spanyol, Firnas terbang tinggi untuk beberapa saat sebelum kemudian jatuh ke tanah dan mematahkan tulang belakangnya. Desain yang dibuatnya secara tidak terduga menjadi inspirasi bagi seniman Italia Leonardo da Vinci ratusan tahun kemudian.

4. Universitas
Pada tahun 859 seorang putri muda bernama Fatima al-Firhi mendirikan sebuah universitas tingkat pertama di Fez Maroko. Saudara perempuannya Miriam mendirikan masjid indah secara bersamaan menjadi masjid dan universitas al-Qarawiyyin dan terus beroperasi selama 1.200 tahun kemudian. Hassani mengatakan dia berharap orang akan ingat bahwa belajar adalah inti utama tradisi Islam dan cerita tentang al-Firhi bersaudara akan menginspirasi wanita muslim di mana pun di dunia.

5. Aljabar
Kata aljabar berasal dari judul kitab matematikawan terkenal Persia abad ke-9 Kitab al-Jabr Wal-Mugabala, yang diterjemahkan ke dalam buku The Book of Reasoning and Balancing. Membangun akar sistem Yunani dan Hindu, aljabar adalah sistem pemersatu untuk nomor rasional, nomor tidak rasional dan gelombang magnitudo. Matematikawan lainnya Al-Khwarizmi juga yang pertama kali memperkenalkan konsep angka menjadi bilangan yang bisa menjadi kekuatan.

6. Optik
Banyak kemajuan penting dalam studi optik datang dari dunia muslm, ujar Hassani. Diantara tahun 1.000 Ibn al-Haitham membuktikan bahwa manusia melihat obyek dari refleksi cahaya dan masuk ke mata, mengacuhkan teori Euclid dan Ptolemy bahwa cahaya dihasilkan dari dalam mata sendiri. Fisikawan hebat muslim lainnya juga menemukan fenomena pengukuran kamera di mana dijelaskan bagaimana mata gambar dapat terlihat dengan koneksi antara optik dan otak.

7. Musik
Musisi muslim memiliki dampak signifikan di Eropa. Di antara banyak instrumen yang hadir ke Eropa melalui timur tengah adalah lute dan rahab, nenek moyang biola. Skala notasi musik modern juga dikatakan berasal dari alfabet Arab.

8. Sikat Gigi
Menurut Hassani, Nabi Muhammad SAW mempopulerkan penggunaan sikat gigi pertama kali pada tahun 600. Menggunakan ranting pohon Miswak, untuk membersihkan gigi dan menyegarkan napas. Substansi kandungan di dalam Miswak juga digunakan dalam pasta gigi modern.

9. Engkol
Banyak dasar sistem otomatis modern pertama kali berasal dari dunia muslim, termasuk pemutar yang menghubungkan sistem. Dengan mengkonversi gerakan memutar dengan gerakan lurus, pemutar memungkinankan obyek berat terangkat relatif lebih mudah. Teknologi tersebut ditemukan oleh Al-jazari pada abad ke-12, kemudian digunakan dalam penggunaan sepeda hingga kini.



src   ariswahyu37_punya-magna

Waktu Diharamkan Sholat Sunah Tanpa Sebab

| komentar (9)


Shalat yang terlarang dilaksanakannya pada waktu-waktu tersebut dibawah ialah shalat sunah mutlaq, yaitu salat sunah yang dapat dilakukan tanpa sebab tertentu dan kapan saja kecuali waktu-waktu yang diharamkan untuk mengerjakan salat. Jumlah rakaatnya tidak terbatas dimulai dengan  2 raka’at. Karenanya pada waktu-waktu terlarang ini, boleh mengqadha’ shalat yang terlupakan.

Adapun waktu-waktu yang diharamkan untuk mengerjakan shalat:
1- Setelah sholat subuh sampai terbit matahari
2- Setelah sholat Ashar sampai terbenam matahari.
Sesuai dengan hadist Rasulallah saw sesungguhnya beliau melarang shalat setelah ashar sampai matahari tenggelam dan setelah shalat subuh sampai terbit matahari” (HR. Muslim).
3- waktu terbit matahari sampai terangkat naik setinggi tombak
4- Saat tergelincirnya matahari   
5- Sejak menguningnya matahari sampai benar benar terbenam.

Sesuai dengan hadist dari ‘Uqbah bin ‘Amir ra, ia berkata: “Ada tiga waktu di mana Nabi saw melarang kami untuk melaksanakan shalat di tiga waktu tersebut atau menguburkan jenazah kami, yaitu ketika matahari terbit sampai tinggi, ketika seseorang berdiri di tengah hari saat matahari berada tinggi di tengah langit (tidak ada bayangan di timur dan di barat) sampai matahari tergelincir dan ketika matahari miring hendak tenggelam sampai benar-benar tenggelam.” (HR. Muslim)

Keterangan (Ta’liq):
1- Tidak diharamkan shalat waktu tergelincirnya matahari di hari jumat karena dianjurkan menunaikan shalat sunnah semampunya pada hari jumat dan tiada yang menghalanginya kecuali pada waktu datangnya khathib.
Rasulallah saw bersabda: “Tidaklah seseorang mandi pada hari Jum’at, lalu bersuci dengan sungguh-sungguh, memakai minyak atau wangi-wangian di rumahnya, kemudian keluar (dan rumahnya menuju masjid) dan dia tidak memisahkan di antara dua orang (yang duduk), kemudian shalat semampunya, lalu dia diam ketika khathib (Imam) khutbah, melainkan pasti diampuni dosa-dosanya yang dilakukan antara Jum’at itu dengan Jum’at berikutnya.” (HR Bukhari).

2- Semua yang tersebut diatas diharamkan sholat kecuali bagi orang yang beada di Masjidil Haram Makkah. Hal ini karena kemuliaan dan keagungan tempatnya.
Sabda Nabi saw., “Wahai Bani Abdi Manaf, janganlah kalian melarang seseorang thawaf di Baitullah ini dan shalat kapan saja, baik malam ataupun siang.” (HR Muslim, Abu Daud).


src   ariswahyu37_punya-magna

Nasab, nama-nama Rasulullah saw. Dan jarak kelahiran antar nabi

Rabu, 27 Februari 2013 | komentar (1)


NASAB NABI MUHAMMAD SAW.
Beliau adalah Abu al-Qasim Muhammad bin Abdullah bin Abdul Mutthalib bin Hasyim bin Abdi Manaf bin Qushay bin Kilab bin Murrah bin Ka’ab bin Luay bin Ghalib bin Fihr bin Malik bin an-Nadhr bin Kinanah bin Khuzaimah bin Mudrikah bin Ilyas bin bin Mudhar bin Nizar bin Maad bin Adnan bin Udad bin al-Muqawwam bin Nahur bin Tayrah bin Ya’rub bin Yasyjub bin Nabit bin Ismail bin Ibrahim Khalilullah As. bin Tarih (ada yang mengatakan Azar; tetapi yang rajah Azar adalah paman) bin Nahur bin Saru’ bin Ra’u bin Falikh bin Aybir bin Syalikh bin bin Arfakhsyad bin Sam bin Nuh As. bin Lamk bin Mutusyalkh bin Akhnukh yaitu Nabi Idris As. (keturunan Nabi Adam yang pertama menjadi nabi dan yang menulis dengan pena) bin Yarda bin Mahlil bin Qinan bin Yanish bin Syits bin Adam As.
Nasab ini disebutkan oleh Muhammad bin Ishak bin Yasar al-Madani di salah satu riwayatnya.

NAMA-NAMA RASULULLAH SAW.
Jubair bin Mut’im berkata: “Rasulullah Saw. bersabda: “Saya adalah Muhammad, saya adalah Ahmad, saya adalah al-Mahi yang dengan sebabku Allah Swt. menghapus kekufuran, saya adalah al-Hasyir yang mengumpulkan manusia, saya adalah al-‘Aqib yang tidak ada nabi lagi setelahku.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Abu Musa Abdullah bin Qais berkata: “Rasulullah Saw. memberikan dirinya beberapa nama diantaranya ada yang kami hafal. Beliau mengatakan: “Saya Muhammad, saya Ahmad, saya al-Muqaffi, saya Nabi taubat dan Nabi rahmat.” Dalam riwayat lain: “dan Nabi peperangan.” (HR. Muslim).
Jabir bin Abdillah berkata: “Rasulullah Saw. bersabda: “Saya Ahmad, saya Muhammad, saya al-Hasyir (yang mengumpulkan), saya al-Mahi (yang dengan sebabku Allah Swt. menghapus kekufuran), dan pada hari kiamat nanti panji kemuliaan berada di tanganku. Aku pemimpin para rasul dan pemilik syafa’at mereka.”

Allah Swt. memberikan nama kepadanya di dalam al-Quran dengan nama Basyir (pembawa kabar baik), Nadzir (pembawa berita buruk), Rauf (lemah lembut), Rahim (penyayang), dan Rahmatan lil ‘alamin (pembawa rahmat buat alam semesta).
Lebih lengkapnya jumlah nama-nama Rasulullah adalah sebanyak 201 nama. Selengkapnya lihatlah dalam kitab Dalail al-Khairat karya asy-Syeikh Sulaiman al-Jazuli.


JARAK KELAHIRAN PARA NABI

Rasulullah Saw. lahir pada tanggal 12 Rabiul Awal tahun Gajah bersamaan dengan tanggal 20 April tahun 571 M.
Jarak antara kelahiran para Nabi atau para Rasul adalah:
1.    Nabi Muhammad Saw. dengan Nabi Isa As. adalah 571 tahun
2.    Nabi Isa As. dengan wafatnya Nabi Musa As. adalah 1716 tahun
3.    Nabi Musa As. dengan Nabi Ibrahim  As. adalah 545 tahun
4.    Nabi Ibrahim As. dengan air bah masa Nabi Nuh As. adalah 1.080 tahun
5.    Air bah Nabi Nuh As. dengan Nabi Adam As. adalah 2.242 tahun.
6.    Jarak Rasulullah Saw. dengan Nabi Adam As. adalah 6.155 tahun

Perhitungan tersebut adalah berdasarkan riwayat yang masyhur dari para sejarawan. Semoga bermanfaat Aamiin.


src   ariswahyu37

4 Malaikat Yang Mendatangi mu Ketika SAKIT

Selasa, 26 Februari 2013 | komentar


Tak perlu Anda bersedih dalam sakit karena itu adalah ujian dalam ibadah Anda. Salah satu bukti kasih sayang-NYA adalah, Tuhan mengutus 4 malaikat untuk selalu menjaga kita dalam sakit. Berikut adalah penjelasannya :

“Apabila seorang hamba yang beriman menderita sakit, maka Allah memerintahkan kepada para malaikat agar menulis perbuatan yang terbaik yang dikerjakan hamba mukmin itu pada saat sehat dan pada saat waktu senangnya.”

Ujaran Rasulullah SAW tsb diriwayatkan oleh Abu Imamah al Bahili.
Dalam hadist yang lain Rasulullah bersabda :

"Apabila seorang hamba mukmin sakit, maka Allah
mengutus 4 malaikat untuk datang padanya."

Allah memerintahkan :


1. Malaikat pertama untuk mengambil kekuatannya sehingga menjadi lemah.

2. Malaikat kedua untuk mengambil rasa lezatnya makanan dari mulutnya

3. Malaikat ketiga untuk mengambil cahaya terang di wajahnya sehingga berubahlah wajah si sakit menjadi pucat pasi.

4. Malaikat keempat untuk mengambil semua dosanya , maka berubahlah si sakit menjadi suci dari dosa.

Tatkala Allah akan menyembuhkan hamba mukmin itu, Allah memerintahkan kepada malaikat 1, 2 dan 3 untuk mengembalikan kekuatannya, rasa lezat, dan cahaya di wajah sang hamba.

Namun untuk malaikat ke 4, Allah tidak memerintahkan untuk mengembalikan dosa2nya kepada hamba mukmin. Maka bersujudlah para malaikat itu kepada Allah seraya berkata : "Ya Allah mengapa dosa2 ini tidak Engkau kembalikan?”

Allah menjawab : “Tidak baik bagi kemuliaan-Ku jika Aku mengembalikan dosa2nya setelah Aku menyulitkan keadaan dirinya ketika sakit. Pergilah dan buanglah dosa2 tersebut ke dalam laut.”

Dengan ini, maka kelak si sakit itu berangkat ke alam akhirat dan keluar dari dunia dalam keadaan suci dari dosa sebagaimana sabda Rasulullah SAW : “Sakit panas dalam sehari semalam, dapat menghilangkan dosa selama setahun.”

Ma syaa Allah, Laa Haula wala Quwwata Illaa Billaah...

Akibat dari Pemilik Nama "Muhammad"

| komentar


Nama Muhammad memang sangat fenomenal dan telah menjadi buah bibir semenjak zaman nabi Adam As masih bersemayam di surga, secara tidak sengaja Adam As melihat nama ini di dinding-dinding surga yang selalu disandingkan dengan asma Allah Swt.
Walhasil Adam menjadi penasaran dengan nama ini dan memberanikan diri untuk menanyakan langsung rahasia dibalik penulisan nama Muhammad?


Allah Swt menjawab : dia adalah kekasihku “Habibullah” , Muhammad adalah salah satu dari keturunanmu yang akan diutus sebagai nabi terakhir, walaupun di utus sebagai nabi terakhir, Muhammad adalah Pioner dari para utusanku di akherat kelak. Dan saya menciptakan alam semesta seisinya ini semata-mata hanya untuk dia.

Dalam masalah aqidah, Keislaman seseorang tidak akan sah dan tidak di sebut sebagai muslim sebelum nama Muhammad di sebutkan setelah nama Allah swt , demi melengkapi penyaksian (syahadat) akan Allah swt dan Nabi Muhammad saw.

Para salaf soleh (ulama-lama soleh zaman dulu) sangat menganjurkan untuk memberikan nama anak-anak kita dengan nama Muhammad atau Ahmad, mereka berkeyakinan bahwa sebuah keluarga akan lebih barokah dan tentram jika salah satu anaknya dinamakan dengan nama sang Nabi ini.

Sebagian guru agama atau kiyai yang mengerti rahasia dari nama ini sangat sungkan dan enggan memberikan hukuman atau memukul murid-muridnya yang kebetulan bernama Muhammad atau Ahmad. Walaupun dia memang bersalah dan layak di hukum. Hal ini demi adab dan menjaga diri dari menciderai keagungan nabi Muhammad saw.

Bahkan menurut satu keterangan ( hadits dhaif), para malaikat yang menjaga neraka dan menyiksa orang-orang yang berdosa disana akan memberikan dispensasi khusus kepada para muslimin yang sempat mampir di neraka dan memiliki nama ini, sehingga tidak menerima hukuman yang sama dengan para penghuni neraka lain sebelum akhirnya dimasukkan ke sorga.

Akhirnya, berhati-hatilah dan bersikaplah bijak sebisa mungkin dengan orang-orang yang bernama Muhammad, bukan karena kita takut, enggan atau apapun, akan tetapi demi menjaga martabat sang Nabi dan kemuliaannya maka I.Allah penghormatan kita pada orang-orang yang kebetulan memiliki nama tersebut akan di balas oleh Allah swt dan kekasihnya Muhammad Saw.



src   ariswahyu37_punya-magna

Pertanyaan Imam Ghazali

| komentar


Suatu hari, Imam Al-Ghazali berkumpul dengan murid-muridnya lalu beliau bertanya :

Soalan pertama
Imam Ghazali : Apakah yang paling dekat dengan diri kita di dunia ini?
Murid 1 : Orang tua
Murid 2 : Guru
Murid 3 : Teman
Murid 4 : Kaum kerabat

Imam Ghazali : Semua jawaban itu benar. Tetapi yang paling dekat dengan kita ialah MATI ( Surah Ali-Imran:185) . Sebab itu janji Allah bahawa setiap yang bernyawa pasti akan mati.

Soalan kedua
Imam Ghazali : Apa yang paling jauh dari kita di dunia ini ?
Murid 1 : Negeri Cina
Murid 2 : Bulan
Murid 3 : Matahari
Murid 4 : Bintang-bintang
Iman Ghazali : Semua jawaban itu benar. Tetapi yang paling benar adalah MASA LALU. Bagaimanapun kita, apapun kenderaan kita, tetap kita tidakakan dapat kembali ke masa yang lalu. Oleh sebab itu kita harus menjaga hariini, hari esok dan hari-hari yang akan datang dengan perbuatan yang sesuai dengan ajaran Agama.
Soalan ketiga
Iman Ghazali : Apa yang paling besar didunia ini ?
Murid 1 : Gunung
Murid 2 : Matahari
Murid 3 : Bumi
Imam Ghazali : Semua jawaban itu benar, tapi yang besar sekaliadalah HAWA NAFSU (Surah Al A’raf: 179). Maka kita harus hati-hati dengan nafsu kita, jangan sampai nafsu kita membawa ke neraka.

Soalan keempat
Imam Ghazali : Apa yang paling berat didunia ?
Murid 1 : Baja
Murid 2 : Besi
Murid 3 : Gajah
Imam Ghazali : Semua itu benar, tapi yang paling berat adalah MEMEGANG AMANAH (Surah Al-Azab : 72 ). Tumbuh-tumbuhan, binatang, gunung, dan malaikat semua tidak mampu ketika Allah SWT meminta mereka menjadi khalifah(pemimpin) di dunia ini. Tetapi manusia dengan sombongnya berebut-rebut menyanggupi permintaan Allah SWT sehingga banyak manusia masuk ke neraka kerana gagal memegang amanah.

Soalan kelima
Imam Ghazali : Apa yang paling ringan di dunia ini ?
Murid 1 : Kapas
Murid 2 : Angin
Murid 3 : Debu
Murid 4 : Daun-daun
Imam Ghazali : Semua jawaban kamu itu benar, tapi yang paling ringan sekali didunia ini adalah MENINGGALKAN SOLAT. Gara-gara pekerjaan kita atau urusan dunia, kita tinggalkan solat.

Soalan keenam
Imam Ghazali : Apa yang paling tajam sekali didunia ini ?Murid- Murid dengan serentak menjawab : Pedang

Imam Ghazali : Itu benar, tapi yang paling tajam sekali diduniaini adalah LIDAH MANUSIA. Kerana melalui lidah, manusia dengan mudahnya menyakiti hati


src   ariswahyu37_punya-magna

Resiko Bila Makan Ikan?

Senin, 25 Februari 2013 | komentar


Perlu kamu ketahui, bahwa mengkonsumsi ikan dapat menyebabkan beberapa dampak yang berpengaruh pada perilaku anda. Yah, saya memang salah satu orang yang jarang makan ikan, Efeknya itu terjadi pada otak kanan saya.

Namun saya meminta anda jangan membaca artikel ini dengan otak kiri. Sekali lagi jangan membaca artikel ini menggunakan Logika. Tapi bacalah artikel ini dengan Otak kanan agar anda paham apa maksud penyampainnya.

Nah,, kalau kamu mau tau apa maksud pernyataan tersebut, Silahkan Di simak baik-baik,,,

·       Menjadi orang yang penyabar
Hati-hati. Mengkonsumsi ikan ternyata bisa membuat orang menjadi sabar. Karena saat memakan dagingnya, butuh kesabaran extra untuk menyisihkan duri-duri ikan tersebut. Yah, saya juga telah terkena dampaknya. Karena sering memakan ikan yang banyak durinya, kesabaran saya jadi semakin tumbuh dan berkembang. Sehingga saya telah mendapatkan predikat orang paling Tersabar dari sang kekasih. Tidak percaya? Silahkan tanya langsung pada orangnya.

·       Menjadi orang kreatif dan tidak cepat lupa
Jangan pernah sekali-kali makan ikan kalau anda tak ingin menjadi orang yang kreatif. Lah, apa hubungannya dengan kreatif? Kalau anda mau tahu, ikan mengandung zat berbahaya yang bernama Omega 3 yang dapat membuat otak anda makin kreatif. Selain itu Omega 3 juga bisa meningkatkan daya ingat anda, itu karena Omega 3 membantu perkembangan membran sel pada sistem neurologis dari otak kita dan jalur sinyal. Yah, saya adalah korban dari zat Omega 3 itu. Sehingga efeknya saya bisa membuat tulisan yang kreatif ini.

·       Kenyang namun tetap langsing
Jika anda sedang melakukan program menggemukan badan, ikan merupakan mimpi buruk untuk anda. Karena mengkonsumsi ikan tidak akan meyebabkan Obesitas (Kegemukan). Mungkin ini saran bagus untuk anda yang sedang melakukan diet.


src   ariswahyu37_punya-magna

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger