Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Malaikat berdoa untuk orang ini

Minggu, 25 Desember 2011 | komentar


Allah SWT berfirman, “Sebenarnya (malaikat-malaikat itu) adalah hamba-hamba yang dimuliakan, mereka tidak mendahului-Nya dengan perkataan dan mereka mengerjakan perintah-perintah-Nya. Allah mengetahui segala sesuatu yang dihadapan mereka dan yang dibelakang mereka, dan mereka tidak memberikan syafa’at melainkan kepada orang-orang yang diridhai Allah, dan mereka selalu berhati-hati karena takut kepada-Nya” (QS Al Anbiyaa’ 26-28)

Jadi siapa yang tak ingin didoakan oleh makhluk Allah yang paling taat ini?
Kalau ingin didoakan para malaikat, lakukanlah amal sholeh berikut ini.

Teka-Teki Einstein, Hanya 2% Orang Yang Bisa Menjawab

Jumat, 23 Desember 2011 | komentar


Teka-teki ini tidak mengandung trik, hanya murni logika.

Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda. Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaaan yang berbeda-beda.

Setiap penghuni rumah menyukai jenis minuman tertentu, merokok satu merk rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.

Tak satupun dari kelima orang itu yang minum minuman yang sama, merokok satu merk rokok yang sama, dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.

PERTANYAAN : Siapakah Yang memelihara IKAN?

PETUNJUK:

Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah

Orang Swedia memelihara anjing

Orang Denmark senang minum teh

Rumah berwarna putih terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna coklat

Penghuni rumah berwarna putih senang minum kopi

Orang yang merokok PallMall memelihara burung

Penghuni rumah yang terletak ditengah-tengah senang minum susu

Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill

Orang Norwegia tinggal di rumah paling pertama

Orang yang merokok Marlboro tinggal di sebelah orang yang memelihara kucing

Orang yang memelihara kuda tinggal di sebelah orang yang merokok Dunhill

Orang yang merokok Winfield senang minum bir

Di sebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia

Orang Jerman merokok Rothmans

Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

Albert Einstein menyusun teka-teki ini pada abad lalu.

Dia menyatakan, 98% penduduk dunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini.

Apakah anda termasuk yang 2%?

sumber :
Beritaaneh.com

Kelebihan Wordpress Dibanding Blogspot

Selasa, 20 Desember 2011 | komentar


Kelebihan Wordpress Dibanding Blogspot
Dari berbagai banyak media untuk menulis sesuatu, di sini saya akan mengulas masalah perbandingan antara wordpress dan blogspot, yang saya dapat dari blog nya seragen… dan ternyata wordpress memang lebih unggul dari blogspot,, bagi agan yang belum

Cara Membuat Loading Blog Ringan

| komentar


Cara Membuat Ringan Loading Blog - Apakah loading blog sobat lambat alias lelet? Mengapa itu bisa terjadi? Salah satu manfaat yang kita dapatkan dari blog yang ringan adalah pengunjung senang, mengapa senang? Karena artikel yang ingin dibacanya langsung terlihat hanya dalam kurang dari 3-4 detik, bahkan kurang dari itu. Tidak menutup kemungkinan pengunjung tersebut akan kembali lagi ke blog kita nantinya. 

10 Pasukan Khusus Yang Dimiliki Indonesia

Sabtu, 17 Desember 2011 | komentar

Berikut ini adalah 10 jenis pasukan elit yang dimiliki pemerintah kita Indonesia, masing – masing pasukan punya kelebihan dan keterampilan khusus, baik untuk bertahan ataupun untuk kesuksesan misi, simak berikut ini dan tentukan favorit anda.

Angry Birds dalam berbagai versi

Rabu, 14 Desember 2011 | komentar


Versi Star Wars

Versi Batman

Versi Harry Potter

 
Versi Loney Toons

Versi Super Heroes

Versi Spongebob

Versi Sesame Street
 

Sumber :
http://riangold.wordpress.com

Bukit Sonoma, Lokasi Asli Wallpaper Windows XP

Minggu, 11 Desember 2011 | komentar



jangan lupa koment nya gan...

Wikileaks nya INDONESIA LAHIR BERNAMA Indoleaks.org

Selasa, 25 Oktober 2011 | komentar

Pendukung Wikileaks Serang Kartu Kredit
Para pendukung pendiri WikiLeaks, Julian Assange, segera membangun tentara maya. Mereka menutup laman dua perusahaan kartu kredit terbesar dunia dengan menggunakan perangkat sederhana yang diunggah dari internet.

Laman MasterCard Inc ambruk, Rabu, saat kelompok yang menyebut dirinyaAnonOps menggalang serangan penolakan layanan atas raksasa kartu kredit itu, yang menghentikan arus sumbangan untuk WikiLeaks setelah Amerika Serikat mengecamnya atas penyiaran kawat diplomatik. Laman Visa Inc mati untuk sementara Senin malam di Amerika Serikat dan kelompok yang sama menyatakan bertanggung jawab atas kejadian itu. Serangan penolakan layanan itu biasanya menggunakan botnet, atau kumpulan komputer, yang telah digalang peretas untuk melumpuhkan laman dengan menghantamnya dengan jumlah besar permintaan keterangan secara serentak.


generator

Kamis, 13 Oktober 2011 | komentar (1)

buat isi postingan doang ne Gan..




Pemilik Saham Facebook

Selasa, 04 Oktober 2011 | komentar


punya-magna-Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada Februari 2004 yang dioperasikan dan dimiliki oleh Facebook, Inc. Di Indonesia sendiri facebook di kenal sekitar tahun 2008, mungkin karna saya yang baru kenal Facebook tahun itu ya, hehe. Berdasar kan Traffic alexa.com dari tahun 2009 sampai sekarang Facebook menjadi web nomer 1 di Indonesia. Namun balik semua itu kalian mungkin pernah berfikir siapa ya pemilik saham facebook? menurut thedaily.com rincian kasarnya disusun dari laporan berbagai berita dan buku mani David Kirkpatrick pada perusahaan, "Pengaruh Facebook." Berikut rincian nya:


Facebook staff
Share: 30 percent
Value: $30 billion

Mark Zuckerberg, CEO, co-founder
Share: 24 percent 
Value: $24 billion

Digital Sky Technologies, Russian investment firm with close ties to Goldman Sachs
Share: 10 percent 
Value: $10 billion

Accel Partners, Silicon Valley venture capital and private equity firm
Share: 9.7 percent
Value: $9.7 billion

Dustin Moskovitz, co-founder
Share: 6 percent
Value: $6 billion

Eduardo Saverin, co-founder
Share: 5 percent
Value: $5 billion

Sean Parker, former Facebook president and co-founder of Napster
Share: 4 percent
Value: $4 billion

Goldman Sachs’ clients
Share: 3 percent
Value: $3 billion

Peter Thiel, co-founder of PayPal, president of Clarium Capital
Share: 3 percent
Value: $3 billion

Elevation Partners, private equity firm co-founded by Bono
Share: 1.5 percent
Value: $750 million

Meritech Capital Ventures, late-stage venture capital firm based in Silicon Valley
Share: 1.5 percent
Value: $1.5 billion

Greylock Partners, Silicon Valley venture capital firm
Share: 1.5 percent
Value: $1.5 billion

Goldman Sachs, investment bank that is no doubt clamoring for what could be $700 million in IPO fees
Share: 0.8 percent
Value: $800 million

* Based on a $100 billion valuation

Tukaran Link

Rabu, 28 September 2011 | komentar (3)

Teman-teman marilah kesini kita Tukaran LINK,, supaya kita bisa saling share & care,,,
di blog ku ini www.punya-magna.blogspot.com,

oh ya perkenalkan nama saya Aris Wahyu Nugroho, saat ini saya lagi kuliah jurusan Informatika,..
marilah,,

mohon, bila sudah memasang link disini,, jangan lupa komentar nya biar saya juga menuju ke sana,' juga mohon di like juga ya kawan,,

Please sangat Kehormatan bagiku atas semua ini
Tulis Nama dan Alamat Blog/Web Kalian di form ini :


Andil Soeharto Bagi Telekomunikasi Dunia

Rabu, 21 September 2011 | komentar


Di era kepemimpinan Soeharto, Indonesia sangat disegani di dunia telekomunikasi. Tak hanya di Asia, tapi juga di seluruh dunia.

Mantan presiden yang baru saja mangkat itu, dikenang Gatot S Dewa Broto, Kabag Umum dan Humas Ditjen Postel Depkominfo, sebagai sosok yang memiliki andil besar dan menentukan. "Bahkan di bawah instruksinya, Indonesia sempat menjadi negara yang sangat dominan di dunia telekomunikasi," tuturnya.

Dipaparkan Gatot, dominasi Indonesia berawal ketika Soeharto menginstruksikan peluncuran sistem komunikasi satelit domestik atau dikenal dengan SKSD Palapa. Peluncuran tersebut merupakan prestise nasional karena menjadikan Indonesia sebagai negera berkembang pertama yang memiliki satelit domestik.

"Indonesia menjadi yang pertama di Asia Pasifik dan kedua di dunia setelah Kanada," tukasnya sambil menambahkan, tujuan semula dari diluncurkannya satelit tersebut tak lain demi menyatukan Indonesia yang memiliki puluhan ribu pulau yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Tak lama berselang, Indonesia pun akhirnya sohor sebagai negara satelit. "Banyak negara di Asia Pasifik yang berguru pada kita. Mereka-mereka itu bekas murid-muridnya Telkom dan Indosat," ujar Gatot. Bahkan, saking diakui kemampuannya, lanjut dia, banyak tenaga ahli telekomunikasi dari Indonesia yang dibajak perusahaan asing.

Selain kerjasama politik dan ekonomi, Indonesia juga kerap dijadikan mitra kerjasama transfer teknologi telekomunikasi. "Khususnya bagi Kamboja, negara itu sangat berterima kasih telah dibantu kita. Dan hasil dari transfer ilmu tersebut menjadi embrio bagi operator-operator telekomunikasi yang ada di Kamboja. Itu semua atas perintah presiden," tandasnya.




Tipe Wanita Dilihat Dari Teknologi

Kamis, 25 Agustus 2011 | komentar


Baru-baru ini World Computer Scientist Journal mengadakan survey thd para computer scientist tentang bagaimana cara mereka memandang wanita, hasilnya sbb:











Situs-Situs Hacker Indonesia

| komentar


Ehm,eheeem kawan-kawan ane mau berbagi informasi ne, pada tau gak situs-situs hacker yang mau  lu pelajari,,
Berikut ini adalah list daftar situs hacker Indonesia / daftar web hacker Indonesia / daftar website hacking Indonesia / daftar situs cracker Indonesia / daftar situs cracking Indonesia.
Berikut adalah List Situs Hacker Indonesia:

Barcode Era Baru dengan Bentuk-bentuk Unik

| komentar

Desain kemasan kini bercita rasa seni tinggi. Bahkan barcode atau kode batang yaitu pelabelan dengan angka dan garis yang menyimpan data produk, juga ikut bersolek.

Garis-garis hitam dengan angka dibawah itu tak lagi kotak monoton Ia berbentuk menyerupai gedung tinggi ternama, pengaduk adonan kue, gelembung dan masih banyak lagi. Perusahaan barang-barang konsumsi itu berharap kode batang yang bersolek bisa membuat lebih dekat dengan konsumen.

Tren ini mulai dipopulerkan oleh perusahaa kecil di AS. Saat itu Sixpoint Brewery, sebuah perusahaan minuman kaleng lokal AS berencana meluncurkan satu seri bir kalengan tahun ini the Brooklyn, N.Y. Perusahaan menyewa konsultan seni untuk menampilkan desain kaleng yang sempurna.

Tak lama mereka menyadari bahwa butuh kode batang besar dan ‘jelek’ untuk dapat dipindai. “Saya berpikir, mengapa kita tidak bikin desain kode batang sendiri?” ujar pemilik Sixpoint, Shane Welch. Bulan lalu, bir dengan kaleng perak diluncurkan plus sebuah kode batang yang bersiluet patung Liberty dan gedung pencakar langit. 


17 alasan indonesia sulit untuk menjadi negara maju didunia

Jumat, 19 Agustus 2011 | komentar (1)

ne dia Gan., diantaranya....!!!

1. Banyak Partai = demokrasi ?
Jumlah partai di Indonesia mungkin bisa dibilang TERBANYAK di dunia. Kalau mau dikalkulasiin dari zaman Sukarno sampe SBY jumlahnya berkisar 150. Dari segitu, paling partai besarnya 15, sisanya partai gurem. Buat apa partai banyak2 coba? Manjang manjangin kertas pemilih aja. dan yang jelas buang buang DUIT aje..

2. OSPEK adalah sarana membentuk mental pemimpin ?
nonono ! ospek bisa dibilang cuma sarana para senior buat bales dendam. Kalo uda dipukul, Dimarahin dll terus mau diapain? bunuh?

3. Terus menaikkan Standar Kelulusan
Dari tahun ke tahun, batas minimal UAN terusss naik. Dari 3.14 ampe besok 5.50. Tujuan depdiknas apa ? Mau memperbanyak ketidaklulusan di bangku sekolah? Standar 3.14 aja banyak yang gagal apalagi 5! Bahkan bisa2 standar naik jadi 7!

4. Hobby Telat
Kenapa sih orang Indonesia ini telat semua! Giliran Malaysia SUDAH mengambil Sipadan dan Ligitan kita bekoar GANJANG MALAYSIA! MERDEKA ATO MATI! Lah, emang kemana aja kita pas Sipadan disini? Kita anggurin aja. Dan sekarang Sipadan udah jadi the best dive site in the world ama Malaysia!

5. Pentingan Pulsa daripada Makanan di Warteg
Pengguna handphone di Indonesia tuh buanyaak banget. Dari tukang somay, ketoprak smp presiden. Bahkan ada pengamen yang ngamen cuma buat beli PULSA. Daripada begitu kan mendingan uangnya buat mereka sekolah ato makan!

6. Melakukan Pemborosan di segala bidang
Di bidang media, buat apa PH membuat sinetron sinetron low budget dan low quality (sebut saja = INDOSIAR) Naga Terbang lah, Buaya bunting lah. Mendingan kaga usah buat deh!

7. Menghalalkan Segala Cara
Mau dapet gelar Doktor dalam 1 minggu? Bisa!
Mau mengetahui keburukan musuh sehari2? Bisa!
Mau ngebunuh siapapun tanpa ketauan? Bisa!
Duit adalah segalanya, Inikah Indonesia? =’(

8. Mengutamakan diam itu emas
Liat aja apa yang dilakuin pejabat pejabat. Diem diem, dapet duit. Diem diem, dapet tunjangan. Diem diem, korupsi. Diem diem, bau !

9. Ditipu Orang Asing
Orang asing menipu Rakyat Indonesia dengan pelan, disadari atau tidak. China dengan mengimpor barang sebanyak2nya, Amerika dgn pertambangannya (emang ada orang papua kerja di Freeport? Paling jadi pembantu umum), dan INDIA dengan Sinetron juga Film perusak mental bangsa (Liat aja creditsnya sinetron. Raakhe Punjabi, Gobin Punjabi, Amitabacham (?)

10. Menghitung kesuksesan pemerintah dari Sembako
Emang sembako mempengaruhi tingkat perekonomian? Dan pemerintah yang tak sanggup mewujudkannya bisa dibilang gagal? Ya enggak lah! Negara mana coba yang bakal nulis HEADLINE news di surat kabarnya: Harga Beras di Indonesia 500/liter

11. Boykot Amerika
Emang segampang itu? Kalo Pemerintah Indonesia langsung putus hubungan dgn USA, Indonesia pasti akan mengalami krisis 5x lebih besar dari tahun '97

12. Bangga banget sama yang namanya Jakarta
Patutkah kita bangga akan Ibukota Indonesia ini?. Kota Jakarta adalah kota metropolis yang di cap GAGAL oleh dunia luar. Bahkan kemacetan Jakarta sudah jadi bahan acara THE AMAZING RACE 2 ASIA AXN, dengan tantangan melewati jalan tol bandara sampe ke Monas yang macet naujubilah.

13. Dikibulin ama Aburizal Bakrie
Jadi Menko Kesra, Orang terkaya di Asia Tenggara, Punya ANTV, LATIVI alias tv0ne, Punya Esia, bakrie dll kok ngakunya keberatan untuk ganti rugi warga Porong? Bakrie kan punya developer, buat aja perumahan baru untuk warga porong! selesai kan ?.

14. Kelakuan Hewan Perwakilan Rakyat (ga salah ngetik) yang makin mirip hewan Liat aja kerjaan DPR saban hari ! cakar fraksi sana, cakar sini, koalisi sana, sentil fraksi ini. Kapan INDONESIA mau maju kalo terus begini ?

15. Ramalan = ?
Liat aja tiap taun baru apa yang ada di infotainment, RAMAL RAMAL dan RAMAL. Tiap tahun baru heboh banget mikirin ramalan, ampe Mama Laurent, Ki Kusumo, Joko Bodo panen duit

16. Percaya Batu Kobokan PONARI SWEAT
Kalo kekuatan supranatural dari batu emang segitu gedenya, ngapain berlomba lomba buat rumah sakit internasional ? toh biaya bangun satu rumah sakit bisa buat beli jutaan botol PONARI SWEAT !

17. Harga Nyawa di Indonesia = Rp 20.000
Terjadi pada saat kasus pembentukan provinsi tapanuli, massa diberi 20.000 untuk berdemo dan untuk membunuh Ketua DPRDnya. Ada lagi kasus nyawa melayang cuma gara2 hutang 500 perak.
Sorry gan,  bukannya menghina “ cuma nge-share keadaan yang dinegara ini..
SEMOGA NEGARA INI LEBIH BAIK LAGI DARI SEBELUM-SEBELUMNYA


Sumber :
http://www.noveloke.com/

Lukisan 3 D yang ke’reen Abiss..

Selasa, 16 Agustus 2011 | komentar

Nee dia foto2 nya sob...!!

8 Pertanyaan Jebakan Saat Wawancara Kerja

Jumat, 12 Agustus 2011 | komentar

           Dalam proses perekrutan pegawai tiap perusahaan membutuhkan beberapa tahapan untuk melakukan seleksi bagi pelamar pekerjaan yaitu pada umumnya tahapan test tertulis, interview, test kesehatan (kalau ada). Tidak sedikit pula banyak dari calon karyawan yang telah lulus dalam test tertulis akan tetapi gagal dalam tahap interview atau wawancara. Mungkin ada baiknya membaca artikel ini yang diharapkan bisa membantu para calon karyawan dalam menyiasati pertanyaan dari pewawancara. Berikut beberapa daftar pertanyaan yang mungkin adalah sebuah jebakan dalam sebuah proses wawancara:

bukti...!!! malaikat menyumpal mulut fir'aun sebelum ditenggelamkan

Kamis, 11 Agustus 2011 | komentar

bukti...!!! jika malaikat menyumpal mulut fir'aun sesaat sebelum ditenggelamkan-
Dari Sa’id bin Jubeir dari Ibnu ‘Abbas radhiya’l-lahu ‘anhuma meriwayatkan: “dua orang Sahabat menghadap Rasulullah (menanyakan tentang Fir’aun). Sabda Nabi SAW “Malaikat Jibril menyumpali mulut Fir’aun dengan pasir, khawatir kalau-kalau akan mengucapkan: la ‘ilaha illa’l-lah”[1]

Hadits di atas umumnya dapat kita temui pada bahasan ayat tenggelamnya Fir’aun, surah Yunus ayat 90, di mana Allah berfirman: “Dan Kami memungkinkan Bani Israil melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Fir’aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Fir’aun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah).” (Qs. 10:90) .

Pada detik-detik naza‘nya, malaikat Jibril melihat gelagat Fir’aun akan mempergunakan kesempatan dalam kesempitan. Allah Ta’ala memerintahkan malaikat Jibril untuk mengeksekusi nyawa Fir’aun dengan cara menyumpal mulutnya dengan pasir, supaya tidak sampai mengucapkan keimanan dan pertaubatannya. Akhirnya Fir’aun mati dengan mulut menyon dan jauh dari rahmat Allah SWT (Tafsir Al-Kasyaf, 21 202). Karena iman dan taubat pada saat ini, tiada guna sama sekali.

Logo Twitter Baru

Minggu, 07 Agustus 2011 | komentar


Ada yang berubah dari logo Twitter. Logo tersebut resmi berganti sejak Rabu (7/6) kemarin. Larry, nama burung yang menjadi logo Twitter kini sudah tak punya jambul lagi. Jika sebelumnya Larry terbang lurus ke kanan, kini Larry terbang agak mendongak ke atas.

Dikutip dari TechCrunch, kehadiran logo burung baru dari Twitter ini menggambarkan semangat dari perusahaan tersebut untuk bisa lepas landas, dengan paruhnya yang sedikit terangkat. Paruh yang terangkat ke atas, rambut di atas kepala yang dipangkas menjadi lebih kuat dorongannya untuk terbang ke atas lebih lagi sayap yang sebelumnya terdapat 4 bulu berubah menjadi 3 bulu.

Sementara itu, Direktur Kreatif Twitter, Doug Bowman mengatakan seperti yang dilansir dari Digitalspy, burung baru Twitter tersebut tumbuh dari cinta untuk ilmu burung dengan desain kreatif yang terdiri dari geometri sederhana. Burung ini dibuat dari tiga set lingkaran yang tumpang tindih. Ini menunjukkan filosofi bagaimana jaringan Anda, kepentingan dan gagasan yang menghubungkan Anda dengan rekan-rekan.

Twitter juga telah mendaftarkan logo baru tersebut ke lembaga hak cipta. Dalam Twitter.com/about/logos, ada beberapa hal yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan dengan logo dan simbol Twitter tersebut, seperti boleh enggunakan brand burung itu tanpa dimodifikasi dan burung itu mesti menghadap ke kanan. Twitter juga meminta ada ruang kosong setidaknya 150 persen di sekitar burung. Namun, yang dilarang dilakukan adalah melakukan modifikasi. Misalnya, menggunakan balon bicara seperti yang ada di komik, membuat animasi burung, menduplikasi atau menggandakan burung, mengubah warna, atau menggunakan simbol burung yang lama. Twitter pun melarang penggunaan huruf "t" dan logo bertuliskan "twitter".

Larry telah menjadi simbol Twitter sejak 2010 silam. Nama Larry sendiri diambil dari legenda basket Boston Celtics, Larry Bird.



Perintah-Perintah Dalam < Run >

Rabu, 03 Agustus 2011 | komentar


"PERINTAH-PERINTAH MENU Pada RUN".  run sudah sangat tidak asing lagi bagi kita, karena dengan menu run kita dapat dengan cepat dan mudah menjalankan sebuah program aplikasi, dengan syarat kita harus mengetahui perintah yang akan di jalankan di menu run tersebut. Oleh karena itulah, saya akan memberikan sedikit perintah yang sering digunakan dalam menu run..
Ok untuk mempersingkat waktu, langsung saja di coba.

Pancasila dalam 10 Bahasa

Kamis, 23 Juni 2011 | komentar

HuuH
Ini dia gan....

Kumpulan situs iseng juga Bahaya

Sabtu, 11 Juni 2011 | komentar (1)

Hati-hati bila anda termasuk salah seorang maniak internet ..yang suka Surfing kesana-kemari buka link yang tak jelas , atau dapet link tertentu dari teman .. Karena bisa saja url yang anda buka berbau jebakan , .. Situs yang ketika kita buka berisi aneka kejahilan dan keisengan yang mungkin bisa membuat anda kaget , lesu bahkan frustasi .. 
Ini dia 50 situsnya..!!

Pendiri PayPal Bangun Negara Sendiri

Jumat, 03 Juni 2011 | komentar

 





Peter Thiel, co-founder PayPal dan bekas salah satu penyokong dana Facebook, menginvestasikan dana sebesar USD1,25 juta sebuah proyek 'pulau otopia'. Dana sebesar USD1,25 juta telah diinvestasikan oleh Thiel untuk Seasteading Institute, yang ditujukan untuk beberapa negara baru dalam sebuah kapal raksasa menyerupai pulau. Kapal itu sendiri nantinya akan berada di tengah perairan internasional.




Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger