Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Kerugian Memakai Subdomain Gratis (.co.cc)

Sabtu, 21 April 2012 | komentar (2)

Kata "gratis" memang menjadi sebuah kata ampuh untuk menarik minat konsumen sebanyak2nya, apalagi di zaman yang sulit kaya gini. . Tapi, sepertinya kita harus kembali ke keyakinan bahwa tidak ada yang benar2 gratis di dunia ini . .Salah satunya juga dengan penawaran untuk bikin website dengan subdomain gratis, misal, .co.cc . .
Di postingan aku kali ini, membahas apa saja untung dan ruginya memakai subdomain gratis tersebut . .

Untung
Yang namanya gratis tentu tak usah dibicarakan lagi pasti sepertinya akan banyak keuntungannya, ya tentunya gratis alias gak perlu bayar untuk membuat situs beralamatkan subdomain beda tersebut . .
Rugi
Untuk hal yang satu ini, rupanya kita tidak terlalu memperhatikannya karena sudah terlalu tersihir oleh kata2 gratis tersebut . . :-) . .Silahkan klik link ini, ada sebuah cerita penyesalan seorang blogger yang blognya bersubdomain gratis .co.cc

Yang di bawah ini saya ambil dari blog tetangga . .
Ada satu hal yang mesti kita ingat dalam menggunakan layanan sub domain gratis. Domain yang kita pakai sebagai induk dari sub domain gratis kita adalah punya seseorang atau perusahaan yang punya motivasi tertentu dalam memberikan layanan gratisnya. Seseorang atau perusahaan pemilik domain tersebut bebas mengeluarkan ketentuan yang mesti disetujui oleh para pengguna sub domainnya. Sebagai pengguna gratis, kita tidak memiliki hak apa pun terhadap sub domain tersebut. Termasuk apabila pemilik domain memutuskan untuk mengambil kembali sub domain yang kita pakai untuk kepentingan sendiri.

Postingan ini untuk sekedar bagi2 info, dan saya tidak berarti men-judge ato men-cap salah untuk temen2 kita yang punya blog dengan subdomain tersebut . .

Sumber : Suhanto.com
Share this article :
2 Comments
Tweets
Komentar

+ komentar + 2 komentar

1 November 2012 pukul 08.34

untuk gk jdi pindah. makasih gan. sering2 kunjungi blog ane ya fikrisiesaefalaq.blogspot.com

1 November 2012 pukul 10.52

@fikri syahfalaq
lebih baik beli domain aja kawan,,!!

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger