Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Daftar Nama Robot dalam Transformers

Rabu, 11 Mei 2011 | komentar

           Tak lengkap rasanya kalau kita membahas Transformers tapi tidak tahu nama-nama robotnya. Sebagai informasi dasar, film Transformers apapun bentuknya pasti menceritakan pertempuran dua kelompok robot yang masing-masing mewakili kebaikan dan kejahatan. Di pihak kebaikan diwakili oleh Autobots dan di pihak kejahatan diwakili oleh Decepticon.
Pada film Transformers pertama (tahun 2007), pihak Autobots terdiri dari Optimus Prime, Bumble Bee, Iron Head, Ratchet, dan Jazz. Sedangkan Decepticon adalah Megatron, StarScream, BlackOut, Baricade, Scorponox, Devastator/Brawl, BoneCrusher, dan Frenzy.
           Pada film terbaru anggota Autobots tidak terlalu banyak perubahan. Mereka masih mempertahankan komposisi lama minus Jazz yang pada film pertama dibuat almarhum oleh Megatron. Namun tentunya ada penambahan anggota baru. Berbeda dengan Decepticon. Dari pihak mereka hanya ada dua anggota yang bertahan, Starsream dan Scorponox.
Adapun daftar nama anggota para robot di Transformers kali ini adalah :

AUTOBOTS
 
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger