Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Seberapa cepat-kah web/blog-mu??

Rabu, 01 Juni 2011 | komentar (1)


Pertanyaan yang membingungkankan ?? mau bilang  cepat salah, mau bilang lambat juga salah. Belum bisa menjawab sebelum diuji kecepatannya.
Nah, pada postingan kali ini saya mau share 10 situs yang dapat menjadi panutan kalian untuk mengetahui seberapa cepat web/blog-mu.


1. http://www.iwebtool.com
Situs yang sederhana ini cocok untuk menguji
waktu loading website kamu dan membandingkan  dengan situs-situs yang lain. Hal ini memungkinkan kamu untuk menguji sampai  dengan 10 web/blog, dan hasilnya akan berupa  ukuran website, waktu total loading dan kecepatan web/blog rata-rata per KB.
 
2. http://tools.pingdom.com
Situs Pingdom ini dapat mengetes halaman
HTML lengkap termasuk semua obyek (gambar, CSS, javascripts, RSS, Flash dan frame / iframe) dan menampilkan waktu loading semua objek secara visual dengan bar waktu. Kita Juga bisa melihat statistik seperti jumlah objek, total waktu saat diakses, dan ukuran web/blog.
 
3. http://internetsupervision.com
InternetSupervision.com memonitor kinerja,
isi dari situs kamu, web server dan layanan internet dari seluruh dunia. Hal ini memungkinkan agar kamu mengetahui waktu yang diperlukan untuk memuat (loading) situs web kamu dari lokasi yang berbeda di dunia. Sayangnya kamu harus menjadi member di situs tersebut sebelum menggunakannya.
 
4. http://www.webslug.info
webslug adalah situs pengukur web yang dapat
membandingkan situs-mu dengan situs oranglain. Sama halnya dengan iwebtool, bedanya adalah webslug menampilkan siapa pemenang diantara kedua alamat web yang kamu masukkan tadi. Web yang loading-nya paling cepat maka dia-lah pemenangnya.
5. http://www.octagate.com
Data yang ditampilkan dari situs ini hampir
sama dengan pingdom.com
 
6. http://site-perf.com
Meskipun ini terlihat mirip dengan
pingdom.com, tetapi site-perf.com selangkah lebih maju dengan mengijinkann kamu untuk menentukan lokasi tes server dan urutan maximum per nilai host. Sangat bagus dan sangat akurat!
 
7. http://www.linkvendor.com
www.linkvendor.com menunjukkan durasi waktu
loading sebuah website. Waktu ini dapat digunakan untuk menunjukkan berapa lama sebuah website ditampilkan. www.linkvendor.com menunjukkan data tentang kecepatan rata-rata, volume data, besarnya jumlah data dengan HTML, dan besarnya jumlah data tanpa
HTML.
 
8. http://www.websiteoptimization.com
Situs ini menghitung ukuran setiap script dan
meringkas setiap jenis komponen halaman web. Situs ini juga memberikan saran jika ada dari bagian web yang ukurannya terlalu besar. Cocok buat kamu yang ingin web/blog tampil dengan sempurna.
 
9. http://www.uptrends.com
Situs ini menguji penuh halaman web kamu.
www.uptrends.com menguji waktu buka dan kecepatan suatu halaman HTML yang lengkap dari situs kamu, termasuk semua objek seperti gambar, frame, CSS stylesheet, obyek Flash, RSS feeds, dan file Javascript.
 
10. http://webwait.com
WebWait adalah situs timer. Kamu dapat
mengetes kecepatan koneksi web/blog kamu. Analisa waktu webwait sangat akurat karena  WebWait mengetes web/blog kamu berdfasarkan browser yang kamu pakai, sehingga perhitungkan Ajax / pengolahan Javascript dan pemuatan gambar alat-alat lain akan diabaikan.
 nah, itulah 10 situs yang dapat menguji  seberapa cepat web/blog kamu dibuka. Selamat
mencoba yah….

source  :  http://galihrezah.blogspot.com
Share this article :
1 Comments
Tweets
Komentar

+ komentar + 1 komentar

13 Juli 2011 pukul 09.52

welcome

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger