Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Pentium 4 dilarang Menjalankan Firefox 10

Sabtu, 14 Januari 2012 | komentar


Mungkin karena sudah ketergantungan dengan firefox. Sehingga browsing selalu menggunakan browser dengan logo rubah ini.
Ceritanya 2 hari lalu saya dengar banyak yang mengeluhkan komputer yang digunakan lambat…, sehingga mengganggu pekerjaan teman-teman dosen di Wearnes Madiun.
sekedar diketahui spesifikasi komputer adalah:
  1. Processor Pentium 4
  2. Ram 1 GB
  3. Harddisk 40 GB
  4. OS Windows Xp SP2
Kalau hanya untuk menjalankan ms Word dan Excel plus dengan kegiatan browsing internet seharusnya sudah cukup.

Penasaran…, saya coba jalankan firefox 10.02 yang sudah terinstal hasilnya , langsung komputer berjalan lambat, sekedar melakukan scrolling ke bawah pun  lamanya minta ampun dan layar berkedip tanda komputer kehabisan tenaga. Setelah saya tampilkan  Task Manager, Waooooo ternyata grafik proses pada 100% dan ngga turn-turun,

coba matikan firefox langsung proses kembali normal antara 0%-2%,
Langsung saya install Browser andalan Chrome. Hasilnya Chrome tidak serakus Mozilla, dan komputer berjalan normal termasuk untuk multi tasking dengan aplikasi lain.

Tiba pada kesimpulan komputer Pentium 4 dilarang Menjalankan Firefox 10.
Semoga bermanfaat
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger