Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Perbedaan Tv Plasma, LCD dan LED

Jumat, 18 Januari 2013 | komentar (1)


ariswahyu37 - Apakah Anda membeli televisi layar datar pertama atau telah membeli layar datar sebelumnya, ada beberapa poin yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan sebelum melakukan pembelian televisi berikutnya. Semua tiga teknologi yang telah membawa kita televisi ultra tipis, yaitu TV plasma, LCD dan LED yang terus berkembang dan televisi hari ini telah beberapa pilihan fitur. Untuk beberapa, mungkin bernilai uang ekstra untuk mendapatkan televisi lebih mahal, sedangkan untuk yang lain, satu set TV dasar akan menjadi pilihan yang lebih baik.
Karena kebanyakan orang hanya membeli televisi sekali setiap beberapa tahun, memilih televisi yang merupakan bukti masa depan adalah biasanya ide yang baik.Ini tidak berarti, bagaimanapun, bahwa Anda harus mendapatkan TV dengan setiap bel dan peluit. Mulailah dengan memutuskan pada teknologi layar.
Kamar
Ruang khusus di mana Anda memutuskan untuk menempatkan televisi mungkin memiliki beberapa efek pada kualitas gambar secara keseluruhan. Sebagai contoh, sebuah ruangan dengan banyak jendela akan membiarkan lebih banyak cahaya, di mana ruang basement atau ruangan dengan beberapa jendela akan lebih tertutup, memberikan seluruh lingkungan getaran lebih gelap. Tergantung pada ruang dan preferensi TV sendiri melihat Anda, Anda dapat memilih teknologi terbaik untuk pembelian TV berikutnya Anda: LED, LCD, atau Plasma.

Plasma

Tanpa semua teknis, TV Plasma sebenarnya pilihan yang sangat baik bagi banyak orang. Namun, mereka memiliki sedikit menurun dalam popularitas karena teknologi baru seperti memukul utama LED. Hal yang baik tentang ini adalah, mereka juga sedikit menurun pada harga, dan televisi Plasma biasanya rute termurah untuk pergi dari tiga teknologi.
Pro
  • TV Plasma melakukan pekerjaan yang sangat baik di menampilkan orang kulit hitam. Dalam banyak skenario, layar plasma benar-benar mengungguli LCD dan layar LED di berbagai pengaturan warna gelap.
  • Plasma TV yang murah. Dalam banyak kasus, Anda bisa mendapatkan "42 televisi plasma untuk harga sebuah" televisi LCD 32.
  • TV plasma memiliki sudut pandang yang luas, yang berarti bahwa Anda tidak harus selalu duduk langsung di depan layar untuk melihat kualitas gambar.
Cons
  • Plasma layar cukup mengkilap, sehingga mereka tidak ideal untuk kamar yang memiliki beberapa jendela atau banyak cahaya yang datang masuk silau off dari layar glossy yang cukup terlihat, bahkan dari lampu langit-langit standar, studio pencahayaan, tempat lilin, dan bahkan meja lampu.
Pertanyaan kehandalan dilengkapi dengan TV baru membeli apapun. TV plasma dapat menderita burn-in, sebuah proses yang menciptakan "ghosting" statis hamparan gambar pada layar, jika gambar stasioner dipandang terlalu lama. Baru plasma ditingkatkan, dan memiliki built-in teknologi untuk mencegah burn-in.

LCD

Tanpa semua teknis, televisi LCD mungkin pilihan terbaik bagi kebanyakan orang.Mereka lebih mahal daripada plasma, tetapi lebih murah dibandingkan LED.
Pro
  • TV LCD menampilkan gambar, lebih hidup sedikit lebih terang dari layar plasma, dan mungkin memiliki rentang warna lebih benar. Karena mereka memiliki layar matte, bukan glossy segelas seperti selesai, LCD lebih baik dengan silau.Bahkan di ruangan dengan lampu beberapa dan jendela, satu set kualitas televisi LCD akan mengkonsumsi silau apapun, bukan mencerminkan hal itu.
Cons
  • LCD lebih mahal daripada televisi plasma.
  • LCD memiliki berbagai warna yang baik, tapi kadang-kadang tidak menghasilkan sedalam kulit hitam sebagai layar Plasma, dan tidak menghasilkan kecerahan LED televisi.
  • Standar LCD TV panel dan terdaftar sebagai "LCD" yang berbeda maka TV terdaftar sebagai "LED," meskipun keduanya sebenarnya teknologi LCD. "LCD" televisi yang tipis, tapi sedikit besar vs "LED: televisi, yang dapat bahkan lebih ramping.
Televisi LCD adalah untuk bagian yang paling dapat diandalkan, tetapi mereka bisa menderita piksel terjebak dan piksel dipertahankan. Beberapa terjebak piksel atau piksel tetap dapat menghasilkan ghosting.

LED

Tanpa semua teknis, televisi LED adalah pilihan yang cocok untuk pembeli banyak TV, tapi harga mencerminkan itu.
Pro
  • Televisi LED menghasilkan terang, kualitas tinggi, gambar ultra-tajam tanpa mengambil ruang. Produsen TV mampu menghasilkan set LED yang sangat tipis pisau cukur. Televisi LED juga memasukkan "pencahayaan premium" karena, seperti nama negara, mereka benar-benar menggunakan dioda pemancar cahaya beberapa menghasilkan gambar terang super. Regular menggunakan layar LCD terdiri backlighting tradisional lampu neon katoda dingin, atau CCFLs.CCFLs menggunakan gas dibebankan untuk menghasilkan backlight, mirip dengan cara bekerja lampu neon.
  • Karena LED TV adalah atas teknologi layar baris yang telah mencapai mainstream, mereka sedang berkembang dan dikembangkan lebih, di mana Plasma dan teratur layar LCD mungkin telah mencapai banyak potensi mereka sudah. LED TV berkualitas tinggi dapat menghasilkan kulit hitam dan darks mirip dengan plasma, tetapi juga memproduksi lampu yang lebih terang dari LCD.Darks penting, karena mereka membuat bayangan dan elemen penting lainnya yang umum digunakan dalam film dan acara televisi. Dengan TV, lampu sedikit kurang terlihat karena warna-warna cerah lebih sulit untuk membuat perbedaan rinci dan warna.
  • LED bisa kurang daya konsumsi dari kedua plasma atau LCD biasa.
Cons
  • Televisi LED yang mahal. Sebuah televisi LED dapat dua kali lipat harga sebuah televisi plasma, bahkan dengan fitur serupa disertakan.
TV LED adalah untuk bagian yang paling dapat diandalkan, tetapi karena LED adalah teknologi LCD, mereka bisa terjebak piksel.


src   ariswahyu37_punya-magna

Share this article :
1 Comments
Tweets
Komentar

+ komentar + 1 komentar

3 Juni 2017 23.45

Terimakasih artikelnya,.. buat refrensi tambahan bisa juga cek Perbedaan LCD dan LED

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger