Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Guardiola Tinggalkan Barcelona Pada 30 Juni

Kamis, 31 Mei 2012 | komentar



pep guardiola tinggalkan Barcelona Setelah beberapa pekan tanpa kepastian, akhirnya Pep memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Barcelona dan akan meninggalkan Camp Nou pada 30 Juni nanti. Hal ini disampaikannya dalam konfrensi pers di Camp Nou, pada Jumat (27/4/2012).

Dalam konfrensi pers tersebut, Pep didampingi oleh Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dan Direktur Olahraga, Andoni Zubizarreta. Pengumumannya disiarkan secara langsung di Barca TV dan secara streaming melalui situs klub.

Pelatih berusia 41 tahun ini mengakhiri kontrak empat tahunnya bersama klub berjuluk “Blaugrana” itu. AFP mencatat keputusan Pep disampaikan pertama kali oleh Presiden, Rosell.

Dalam konfrensi pers tersebut, Pep menjelaskan alasan kenapa ia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan El Barca.

“Saya ingin Anda semua tau bahwa ini bukanlah keputusan yang mudah bagi saya. Tapi saya akan menjelaskan alasannya,” ujar Pep.

Menurut Pep, 4 tahun adalah waktu yang sangat lama untuk seorang pelatih dalam sebuah klub.

“Alasannya sangat sederhana. 4 tahun telah membuat semua orang lelah. Saya telah memberikan segalanya untuk Barcelona. Pelatih baru nantinya akan memberikan apa yang sudah tidak lagi bisa saya berikan,”

Pep menuturkan bahwa perannya sebagai pelatih Barcelona membuatnya sangat lelah. Dan salah satu alasan atas keputusannya ini adalah karena ia ingin beristrahat.

“Ekspektasi di Camp Nou sangat besar, dan saya tidak pernah cukup istrahat. Saya harus memulihkan diri saya dan satu-satunya cara adalah dengan membuat jarak (dengan Barcelona). Jika tidak, kami hanya akan menyakiti satu sama lain.” tutup Pep dalam konfrensi Pers tersebut.

Prestasi yang diberikannya kepada Barcelona telah mencetak dirinya dalam sejarah Camp Nou sebagai pelatih Barca tersukses. Sejak berdinas di Camp Nou pada 1997, Pep Guardiola telah membubukan 13 gelar untuk anak-anak Barcelona hingga saat ini.

Untuk prestasinya itu, Presiden Barcelona, Sandro Rosell, mengungkapkan rasa terima kasihnya yang besar untuk apa yang Pep telah lakukan demi timnya.

“Terima kasih Pep untuk semua kebahagiaan yang telah kau berikan kepada kami, dan juga untuk sebuah gaya sepakbola yang tak akan pernah bisa diragukan.” kata Rosel menutup konfrensi pers tersebut.


Sumber: Reuters, The Independent
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger