Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Cara Mempercepat Download Di Warnet

Selasa, 07 Agustus 2012 | komentar (3)


Bila main di warnet, coba terapin cara ini. Kondisinya ya ada yg bisa dan ada yang nggak. Tapi jangan kecewa ama gw kalo ga berhasil ya!! Mungkin udah di kunci sama Adminnya! Wkwkwk…

Mungkin Trik ini bisa dipraktekkan bagi yang usil pas main diwarnet (maunya kencang sendiri!) dan networking di OS tidak dikunci sama admin

Berikut cara cara nya, Di Simak yaa,,,
1. Buka icon network di taskbar (di ujung bawah monitor dekat jam!!)
2. Klik kanan Status, di General pilih Properties, lanjut pilih TCP/IP .
3. kalo saja disitu IP nya yg paling atas 192.168.0.20 , misalnya kita berada dikomputer 14 (biasanya warnet ngasih nomor IP berdasar PC biar ga bingung)
4. silahkan ganti aja 22 itu jadi nomor acak, yang paling 100 keatas 120 kek atau 122, ingat ip juga ada batasan sampai 255 dan tidak mungkin warnet sampai 255 komputer. Jangan sampe bentrok dengan Komputer lain ya. Kalo udah ganti klik ok dan close.
5. Silahkan browsing dan download sampe puas, komputer tetanggamu mungkin akan menggerutu karena tiba2 lambat, atau bisa juga si Operator kena musibah lambat juga. kalau main game, wah ga ada lagnya karena semua abis disedot kamu.
6. kalau mau off, balikin ke IP semula, soalnya kalau ip nya ga cocok pas close billing gak bisa!! (kadang)
cara ini berfungsi baik kalo :
1. Tiap IP sudah dibatasi koneksinya oleh router software
2. Tidak dikunci oleh Admin pada bagian properties tadi


Share this article :
3 Comments
Tweets
Komentar

+ komentar + 3 komentar

adhit
10 Maret 2013 01.17

gan, apa cara tsb ga ketahuan sm operator warnetnya?? ane pernah pake IDM ketahuan sm op nya, eh download ane yg udah mau kelar di deletenya. gmn caranya agar tdk ketahuan gan?

11 Maret 2013 20.57

@adhit
mksudnya ktahuan kepergok yaa,,
maka nya kamu pilih PC yg jauh dari operatr ny,,
tapi kalau ktahuan ny gak nampak kemungkinan warnet itu gak aman,, byk jebakan, hati hati lo keylogger...

13 Maret 2013 11.43

Terima Kasih Atas infonya .. artikel yang sangat bagus ..

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger