Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Pengguna Facebook Mengalahkan Jumlah Penduduk Indonesia

Kamis, 09 Agustus 2012 | komentar


Situs jejaring sosial terpopuler saat ini, facebook telah berkembang pesat. Kemarin CEO facebook, Mark Zuckerberg telah memberikan pengumuman bahwa pengunjung facebook telah mencapai 300 Juta Pengguna. Hal ini berarti pengguna facebook melebihi jumlah penduduk indonesia. Sebuah perolehan angka yang fantastis. Meningkatnya jumlah pengguna facebook ini otomatis juga meningkatkan pendapatan dan keuntungan facebook. Mark Zuckerberg bahkan mengumumkan bahwa facebook telah mencapai “Cash Flow Positive”. Ia juga mengumumkan bahwa facebook akan menjadi company yang kuat dalam jangka waktu yang lama.


Perkembangan facebook ini sangatlah pesat, dimana pada juli kemarin facebook mengumumkan penggunanya mencapai 250 Juta orang, 3 bulan berselang..kemarin telah diumumkan bahwa pengguna facebook sudah mencapai 300 Juta orang.
“saat ini facebook sudah memiliki 300 juta pengguna dari seluruh dunia, ini adalah jumlah yang besar. Tapi kami berpikir bahwa ini masih merupakan awal dari tujuan kami untuk menghubungkan orang dari seluruh dunia. Terima kasih kepada setiap pengguna facebook hingga facebook mencapai 300 juta pengguna” kata Zuckerberg

Hal ini menunjukkan bahwa facebook telah mampu mengambil keuntungan yang “cukup” walaupun biaya maintenance dengan 300 juta pengguna tidaklah sedikit. peningkatan pengguna yang cukup tinggi ini dikabarkan karena munculnya Facebook Lite beberapa waktu lalu yang memiliki kecepatan tinggi dan ringan saat di load.


Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger