Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Arti dari Logo Windows

Senin, 22 Oktober 2012 | komentar


punya-magna - Pada dasarnya, jika kita mengkaji lebih jauh lagi mengenai kepribadian manusia, kita akan mendapati hal-hal yang menarik ketika kita menyadari berbagai macam orang yang memiliki berbagai macam kepribadian berbeda saling berinteraksi satu sama lain dengan caranya masing-masing dan membuat suatu harmonisasi di dalam komunitas. Misalnya ketika kita membuat kelompok tugas, biasanya dalam satu kelompok tersebut akan ada berbagai macam tipe orang, misalnya yang tugasnya coding, membuat laporan, atau yang hanya menyediakan gorengan untuk teman sekelompoknya. Menurut sumber, pada dasarnya kepribadian manusia dalam satu kelompok bisa dibagi menjadi 4 tipe kepribadian, yang dilambangkan dengan 4 warna.

Warna kuning melambangkan kepribadian orang visioner. Orang-orang visioner adalah orang-orang yang mampu melihat jauh ke depan. Mereka selalu memiliki mimpi yang tinggi, pandangan jauh ke depan. Tetapi terkadang mereka jadi terlalu melihat mimpi itu dan tidak berpijak ke dalam realita dan kebanyakan orang-orang bertipe ini hanya mampu bermimpi tanpa bisa melaksanakan.

Warna merah melambangkan tipe kepribadian pengendali. Orang-orang pengendali suka mengendalikan dan mengatur orang lain. Dia biasanya merupakan pemimpin yang cukup baik karena memang dia suka mengatur orang lain. Tugas dari orang pengendali adalah mengatur bagaimana caranya agar mimpi dari orang-orang visioner terlaksana, karena orang-orang pengendali lebih bersifat sebagai pelaksana.

Warna hijau melambangkan tipe kepribadian rapi. Orang-orang yang termasuk dalam golongan ini adalah orang-orang yang sangat rapi sehingga cocok dengan pekerjaan yang membutuhkan kerapian, misalnya orang-orang akuntan atau pembuat laporan.

Warna terakhir adalah warna biru, yang melambangkan kepribadian lem. Maksudnya lem di sini adalah dalam suatu kelompok, orang dengan tipe ini seperti lem dalam kelompok tersebut, dialah yang melekatkan anggota kelompok dengan anggota kelompok lainnya. Dengan adanya orang tipe ini, anggota kelompok dapat membaur dengan mudah dan nyaman. Orang tipe ini biasanya pandai bergaul dengan orang.

Kuning, merah, hijau, biru, warna-warna yang tidak asing lagi. Ya, itu adalah warna-warna yang ada pada logo Windows. Dengan menyatukan berbagai macam perbedaan itu ke dalam satu framework (window), Windows membangun perusahaannya hingga besar seperti sekarang.
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger