Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Software Gratis Microsoft Hasil Campur Tangan SBY

Rabu, 17 Oktober 2012 | komentar


Kunjungan empunya Microsoft, Bill Gates, ke Indonesia beberapa waktu lalu ternyata membuahkan suatu hasil nyata. Program pemberian software gratis Microsoft lewat program DreamSpark adalah salah satu outputnya.

Demikian dikatakan Engkos Koswara, Staf Ahli Menteri Bidang IT Kementerian Riset dan Teknologi dalam acara peluncuran Microsoft DreamSpark di Hotel Ritz Charlton Jakarta, Senin petang (8/9/2008).
Engkos menyatakan, program DreamSpark ini ada kaitannya dengan kunjungna Bill Gates ke tanah air beberapa waktu lalu. “Saat itu, Bill Gates diminta Presiden SBY untuk menyediakan piranti lunak yang bisa di-downloadsecara bebas,” ujarnya.

Alhasil, beberapa saat berselang dari kunjungan Gates tersebut, Indonesia pun kedatangan program DreamSpark ini. Tujuannya, untuk mengakomodir para mahasiswa untuk mendapat software pengembangan dan desain secara cuma-cuma.

“Ini merupakan suatu terobosan, sekaligus sarana bagi mahasiswa untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi sehingga berimbas pada peningkatan ekonomi Indonesia,” tukas Engkos.
Secara global, Microsoft DreamSpark sudah diakses lebih dari 35 juta mahasiswa yang telah tersebar di Inggris, AS, Kanada, China, Jerman, Prancis, Spanyol, Swedia, Swis dan Belgia. Kehadirannya di Indonesia, dikatakan sebagai bentuk dedikasi Microsoft Indonesia untuk negara dan masyarakat.


source  Plagiarist_punya-magna
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger