Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Predikat Facebook Melebihi Google

Selasa, 09 Oktober 2012 | komentar


Predikat Google sebagai situs paling banyak dikunjungi sepanjang 2010 telah bergeser. Facebook kini bertengger di posisi bergengsi itu.

Dari laporan Experian Hitwise menunjukkan untuk kedua kalinya, di tahun 2010 dan 2009, Facebook merupakan situs yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat dengan total 8, 93 persen.

Ada tiga cara pengguna internet mencari situs jejaring sosial tersebut, pertama dengan alamat "login facebook", "facebook.com", dan "www.facebook.com".

Google kemudian menjadi situs nomor dua yang paling banyak dikunjungi dengan total 7,19 persen. Situs lain yang juga banyak dicari adalah Yahoo Mail (3,52%), Yahoo (3,30%) dan YouTube (2,65%).

Situs lainnya yang juga banyak dikunjungi adalah MySpace, eBay, MapQuest, Hulu, Netflix, Verizon, dan ESPN. Menurut comScore, lalu lintas data di Facebook Amerika Serikat juga meningkat sebesar 55 persen pada tahun ini dan diperkirakan akan terus meningkat.

Plagiarist  Punya-Magna

Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger