Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Cara Membatalkan modifikasi “about:config” mozilla Firefox

Senin, 03 September 2012 | komentar


Cara Membatalkan modifikasi “about:config” mozilla Firefox – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Cara Membatalkan Batalkan modifikasi “about:config” pada mozilla Firefox. Pada mozilla firefox dikenal istilah modifikasi komponen di dalamnya, seperti halnya regedit (registrasi editor) pada windows, Mozilla firefox dapat di ubah value datanya sehingga bisa membuat browser terbaik ini bisa beradaptasi dengan laptop atau komputer dengan spesifikasi yang rendah. Atau mengatur input value di bagian About:config untuk beradaptasi dengan jaringan yang lambat sehingga browsing menjadi lebih nyaman.

Cara Membatalkan modifikasi “about:config” mozilla Firefox
Tutup aplikasi mozilla browser anda, kemudian tekan tombol SHIFT kemudian double click icon mozilla pada desktop atau pada list program, pada task bar juga boleh yang jelas icon mozilla, setelah itu akan tampil gambar seperti dibawah ini :
Baca Saran Para ORang Sukses MEndapatkan 15 (lima belas) juta rupiah tiap bulan klik tulisan dibawah ini:


Ada 5 plihan pada menu di atas jika anda memilih semua opsi (centang) maka anda akan tamendapatkan mozilla firefox sama seperti pertama di install, tapi jika hanya ingin Batalkan modifikasi about:config pada mozilla silahkan pilihpoint ke empat (Reset all user preference to firefox default).
Cara Membatalkan Batalkan modifikasi “about:config” pada mozilla Firefox. Jika ada saran dan kritik jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan Komentar nya

Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger