Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Mozilla Firefox Versi 14 Yang Jauh Lebih Aman

Sabtu, 15 September 2012 | komentar


Pada 18 Juli 2012 mozilla firefox 14 telah keluar. Dengan Mozilla firefox 14, anda akan dilindungi dengan tingkat keamanan yang tinggi selain itu pengguna Mozilla firefox 14 pada OS X Lion 10.7 bisa dipastikan mampu menggunakan mode full screen.
Pengguna Firefox 14 juga tak perlu khawatir kata kunci yang mereka gunakan pada situs mesin pencari bakal tercatat oleh search engine tersebut. Ada fitur yang memungkinkan pengguna menjadikan proses pencarian ini sebagai sesuatu yang pribadi. Sampai saat ini baru Google satu-satunya mesin pencari yang memperbolehkan Firefox membuat pencarian penggunanya menjadi pribadi. Meski begitu, Mozilla masih akan tetap menjajaki kemungkinan bekerja sama dengan situs pencari lain.

Ketika pengguna Firefox 14 sedang melakukan pencarian suatu informasi dengan menggunakan mesin pencari Google, maka secara otomatis browser besutan Mozilla ini akan melindungi segala data penggunanya dari ulah oknum jahat lainnya.

Tidak hanya itu saja, Mozilla juga membuat Firefox 14 ini agar dapat melihat identitas suatu situs yang telah terverifikasi untuk tingkat keamanannya menjadi lebih mudah. Dalam tampilan Firefox 14 ini, favicon akan ditunjukkan di sebelah kiri dari URL dengan warna hijau terang.

Selain itu, browser versi baru dari Mozilla yang juga support dengan Pointer Lock API yang awalnya bernama mouse lock ini juga mendapatkan CSS baru yang berfungsi untuk menampilkan tulisan dalam bahasa Yunani dan Turki serta perbaikan beberapa bugs yang terdapat di versi sebelumnya.



Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger