Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Nokia Pertama Dengan Windows Phone 7

Rabu, 12 September 2012 | komentar


Menurut kabar yang dirilis beberapa hari lalu, disebutkan bahwa ponsel WP7 Nokia bakal hadir pada tahun ini. Namun, apa nama dari ponsel pertama Nokia berbaju Windows Phone 7 tersebut belum terungkap saat itu.

Kini, codename dari perangkat pertama Nokia berplatform WP7 pun akhirnya terungkap sudah. 
Lewat sebuah postingan di situs technet, yang mengutip dari sumber utamanya yang tak lain adalah sang Bos Nokia, Stephen Elop, akhirnya diketahui bahwa ponsel WP7 pertama Nokia itu memiliki codename Sea Ray.

Menariknya, ketika CEO Nokia ingin mengungkapkan perangkat pertama WP7-nya tersebut, pihaknya sempat memberi perhatian kepada yang hadir untuk mematikan semua perangkat, termasuk alat perekam gambar. Namun, apa yang terjadi pun berbeda. Alhasil kabar tentang ponsel WP 7 pertama Nokia dengan nama Sea Ray (berkemungkinan W8) pun akhirnya terungkap di alam maya.


Perangkat WP 7 pertama Nokia yang dikatakan mirip dengan N9 yang baru diumumkan lalu tersebut bakal menyuguhkan fitur kamera 8 MP dengan lensa Carl Zeiss dengan tombol untuk kamera ada di sebelah kanan perangkat.
Nokia Sea Ray juga bakal hadir mengusung OS Windows Phone 7 Manggo dengan sederet fitur apik yang dibawanya, seperti multitasking, browser IE9 yang lebih baik dan cepat, serta dukungan aplikasi pihak ketiga yang lebih mumpuni.


Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger