Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Tips untuk Ponsel yang Terendam Air?

Jumat, 21 September 2012 | komentar


Apa yang akan dilakukan ketika ponsel Anda terendam air? Sebagian besar orang pasti akan menjual ponsel tersebut karena takut sudah rusak. Namun tidak demikian halnya dengan seorang warga AS bernama Ernesto Londono.

Suatu hari ponsel Londono yaitu Blackberry tercebur ke toilet. Setelah diambil dari tempat tersebut, London mendapati layar Blackberrynya kabur dan beberapa saat kemudian langsung hitam. Dia kemudian bercerita ke seorang temannya mengenai kejadian tersebut.

Teman Londono itu kemudian memberi ide yang sulit dipahami yaitu merendam ponsel tersebut ke semangkuk beras. Namun sebelum merendam dalam semangkuk beras, Londono menekan tombol off terlebih dahulu. Hari berikutnya Londono mengambil Blackberrynya, kemudian menekan tombol on dan ternyata ponselnya kembali normal.


Belum ada penelitian yang sah apakah cara yang digunakan Londono itu benar-benar bisa memperbaiki ponsel yang terendam air.


Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger