Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Millicenso, Virus Yang Membuat Printer Mencetak Sendiri

Sabtu, 15 September 2012 | komentar



Millicenso, Virus Yang Membuat Printer Mencetak Sendiri - Tak lama berselang dari heboh kemunculan 2 varian baru virus komputer beberapa bulan yang lalu, kini telah lahir kembali sebuah virus dengan efek yang cukup mengganggu yakni secara otomatis memprint berbagai kata kata acak dan akhirnya membuang buang kertas printer hanya untuk hal tak berguna.

Kejadian ini dialami  oleh kantor-kantor bisnis besar di Amerika Serikat, India, dan Amerika latin, Kerugian yang dihasilkan oleh virus ini adalah dengan kegiatannya memprint kertas secara otomatis membuat kehabisan kertas sia sia. virus tersebut membuat ribuan printer mencetak karakter acak (garbage characters) sampai out of paper.

Seperti yang dilaporkan, ternata akar masalah tersebut ialah sebuah varia virus bernama “Millicenso” yang sebelumnya sudah sering dipakai oleh para kriminal cyber sebagai sarana untuk mengirim malware ke calon korban.

Varian Millicenso kali ini digunakan untuk mengirim sebuah adware berbahasa Perancis. Adware tersebut mengalihkan traffic internet dan menampilkan iklan-iklan di komputer korban, Dan menghasilkan sebuah efek samping memprint kertas secara otomatis.


Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger