Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Google Perkenalkan Pencarian Google Via Handwriting

Rabu, 12 September 2012 | komentar



Baru baru ini google memperkenalkan sebuah penemuan terbarunya mengenai cara baru didalam pencarian di smartphone berbasis layar sentuh atau tablet. Dimana fitur baru milik google ini memudahkan pengguna lakukan pencarian lewat tulisan tangan.

kegiatan mengetik, terlebih bila dikerjakan di perangkat layar sentuh sembari didalam perjalanan, biasanya jadi hal yang merepotkan. Seringnya pengguna akan merasa kerepotan jika musti menekan sederet huruf dengan pas waktu didalam kondisi terburu-buru.

Untuk itu, google memperkenalkan fitur pencarian google yang baru, Semudah pengguna menuliskannya di mana saja pada layar smartphone atau tablet memakai jari atau stylus. Kemudian google secara otomatis langsung menangkap apa yang ditulis dan memasukkannya ke kolom pencarian.
Dengan penggunaan tulisan tangan yang pasti pengguna dapat melakukan pencarian dengan mudah dan bebas, tak ada lagi keyboard yang menghambat setengah halaman layar dan pengguna tidak butuh repot mengetik.

Adapun cara mengaktifkan handwrite atau tulisan tangan pada pencarian, pengguna dapat berkunjung ke google. com di browser mobile, sesudah itu susuri setting dibagian bawah kotak pencarian. berikut, aktifkan handwrite lalu simpan hasil pengaturan tersebut.
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger