Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Kini Hadir Situs Jejaring Sosial Untuk Programmer

Minggu, 16 September 2012 | komentar

Kini anda yang berprofesi sebagai programmer atau suka dengan bidang program. Maka kini anda bisa mengunjungi jejaring sosial yang bernama Programming.com

Situs Programming.com ini adalah jejaring sosial yang diperuntukkan untuk kalangan pembuat software atau programmer sebagai sarana untuk bertukar informasi antar sesama programmer.
Jejaring sosial Programming.com untuk saat ini masih belum bisa dinikmati oleh pengguna umum, lantaran masih masuk tahap pengembangan. Namun jika Anda tertarik untuk mencobanya, maka Anda dapat mendaftarkan email Anda di Programming.com untuk mendapatkan undangan ketika situs Programming.com mencapai tahap beta.
Programming.com akan menyediakan diskusi dengan topik bahasa pemrograman populer seperti Delphi, Perl, C#, C++, Visual Basic, Java, XML, PHP, Phyton, Assembly dan JavaScript.

Selain itu Programming.com juga menyediakan topik tentang database populer seperti SQLite, MySQL dan PostgreSQL. Topik database lain seperti Microsoft SQL Server dan Firebird mungkin akan segera menyusul.

Situs Programming.com juga memungkinkan penggunanya berbagi proyek aplikasi untuk mendapatkan saran dan kritik dari programmer lain atau sebagai media untuk memecahkan masalah yang dialami ketika mengembangkan proyek aplikasi.



Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger