Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Tempat Download Dokumen

Rabu, 12 September 2012 | komentar


Docstoc, Scribd, dan Slideshare merupakan layanan berbagai dokumen seperti naskah, buku, hingga presentasi. Docstoc, Scribd, dan Slideshare memiliki persamaan dalam hal cara penggunaan, akan tetapi berbeda karena masing-masing memiliki ciri khas tersendiri. Semua dokumen yang tersimpan di Docstoc, Scribd, dan Slideshare berasal dari pengguna dan dibaca oleh pengguna lainnya. Docstoc, Scribd, dan Slideshare menyimpan berbagai jenis dokumen yang sangat beragam, disana ada banyak sekali dokumen yang mungkin sedang Anda butuhkan saat ini.

Docstoc
Docstoc unggul dalam dokumen-dokumen seperti template, ebook, form, dan presentasi. Hampir semua jenis dokumen dapat Anda temukan disini. Docstoc cukup dikenal dikalangan internet marketer karena Docstoc dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan. Ketika layanan berbagi dokumen sejenis meminta Anda untuk membayar agar dapat menikmati fasilitasnya, Docstoc justru memberikan peluang bagi Anda untuk memperoleh uang.

Scribd
Scribd kebanyakan dimanfaatkan untuk berbagi dokumen seperti naskah skripsi, laporan percobaan, dsb. Scribd sangat populer dikalangan mahasiswa karena sangat mendukung dalam pencarian bahan belajar. Akan tetapi Scribd juga dikenal sangat pelit karena tidak mau membagikan dokumennya secara cuma-cuma, Anda harus membayar agar dapat mendownload file yang tersimpan di Scribd.

Slideshare
Slideshare, sesuai dengan namanya, sangat mengutamakan file presentasi. Hampir semua jenis presentasi bisa Anda dapatkan file Power Pointnya di sana (*.ppt atau *.pptx), selain itu Anda juga bisa mendapatkan file PDF seperti ebook, dsb. Anda dapat mendownload file-file yang ada di Slideshare dengan mudah, tapi Anda harus terdaftar sebagai member Slideshare terlebih dahulu.

Akan tetapi, jika ditinjau dari tingkat popularitasnya, maka yang paling populer adalah Slideshare, Scribd, dan yang terakhir Docstoc. Apakah Anda tertarik untuk berkujung kesana?

Semoga bermanfaat






Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger