Selamat Datang Kawan-kawan di Blognya Aris Wahyu Nugroho
Saat ini aku Kuliah Jurusan Informatika di Batam..!! bagi kalian yang mau berkenalan bisa Add Facebook saya..Jangan Lupa yaa klik Like nya,, biar tambah semangat

Dituding Melakukan Serangan DDoS, Hacker Rusia Ditangkap

Minggu, 16 September 2012 | komentar


Dmitry Olegvich Zubakha telah dituding sebagai hacker rusia yang harus bertanggung jawab terhadap situs Amazon dan beberapa situs Amerika Serikat yang ia serang dengan Distributed Denial Of Service (DDoS) pada 2008 lalu. Pemerintah AS keluarkan perintah penangkapan pada Dmitry Olegvich Zubakha untuk ditahan di Siprus.
Didakwa atas serangan DDoS di bulan Mei lalu. Dan juga Dmitry Olegvich Zubakha diyakini terlibat dalam dua serangan DDoS yang terjadi pada 6 dan 8 Juni 2008. Akibat serangan tersebut beberapa situs mengalami gangguan dalam beberapa jam. Dikutip dari pc world

Dmitry Olegvich Zubakha dan rekannnya Sergey Viktorovich Logashov terlibat dalam dua serangan terpisah di eBay dan Priceline. Pada oktober 2009, Polisi juga menuduh Dmitry Olegvich Zubakha mencuri 28 ribu kartu kredit.

“Ia merupakan penjahat dunia maya yang merugikan bisnis dan pelanggan kami,” Jenny A. Durkhan dari US Justice Department Cybercrime and Intellectual Property Enforcement Committee.

“Zubakha tidak bisa bersembunyi, Saya mengucapkan terima kasih kepada lembaga penegak hukum yang berhasil membekuknya,” sambung Durkan. Pemerintah AS sendiri baru bisa menangkap Dmitry Olegvich Zubakha dan rekannnya Sergey Viktorovich Logashov pada bulan Mei 2012 lalu lantaran tempat persembunyian ke dua hacker tersebut selalu berpindah-pindah, tidak bisa menetap di satu lokasi. Sementara itu AS berencana mengekstradisi Zubakha dari Siprus ke AS untuk menghadapi tuntutan hukum. Ia akan dijerat dengan hukuman sepuluh tahun dan ditambah dua tahun karena melakukan pencurian identitas.


Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

mohon koment nya sobb..!!
Bagi yg tidak login blog bisa beri komentar sebagai Name/URL
Bagi yg tidak punya blog bisa beri komentar sebagai Anonymoustidak di sarankan

Random Post (silahkan pilih)

 
Support : Home | Daftar Isi | My University
Copyright © 2010-2012. plagiarist - Blog Informasi -
Template Created by Imagine Published by Mas Template
Power On Blogger